Inilah Harapan Morph Jeixy Untuk PMCC 2020 Nanti!

PUBG Mobile Campus Championship (PMCC) 2020 sudah tinggal menghitung mingguan lagi untuk bisa dimulai.

Tentu saja para peserta sudah tidak sabar untuk dengan cepat bermain bersama squad mereka dan membawa nama baik tim mereka sendiri.

Sudah lebih dari 4.000 peserta yang ikut dalam kompetisi ini, dan mengingat kembali bahwa turnamen ini dilaksanakan oleh satu Indonesia, di 3 zona waktu yang berbeda.

Kita akan menyambut wajah-wajah Pro Player yang baru tentunya, yang bisa memperlihatkan performa yang sangat baik dalam PUBG Mobile.

Tidak hanya dalam game, tetapi turnamen ini juga memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk bisa menjadi Caster dan juga Brand Ambasador PUBG Mobile Indonesia.

Beberapa Pro Player pun juga bersemangat untuk menantikan tim mana yang bisa bertahan dan menang dalam kompetisi antar kampus ini, melihat beberapa dari mereka ada yang berasal dari PMCC tahun lalu.

Seperti Morph Jeixy, ia merupakan salah satu peserta dari PMCC yang lalu, dan berhasil membawa namanya menjadi seorang Pro Player di Morph Team.

Mari kita lihat obrolan Jeixy mengenai PMCC 2020 kali ini!

Baca Juga: ION RedFaceN Ikut PMCC 2020, Berani Lawan?

Harapan Jeixy Untuk PMCC 2020!

Memang benar bahwa turnamen PMCC merupakan sebuah ajang dimana para anak muda memperlihatkan skill mereka dalam bermain PUBG Mobile.

Hal ini dikarenakan banyak tim-tim esports yang sedang mencari atlit-atli untuk dimasukkan ke dalam timnya, dan menjadi sebuah kesempatan untuk kalian menjadi seorang atlet esports.

Sumber: RevivalTV

 

Dalam acara Planet Esports yang diunggah di Youtube RevialTV, Jexxy bercerita tentang pengalamannya dalam PMCC 2020 kemarin.

Dalam sebuah sesi pertanyaan, ia mengatakan bahwa ada baiknya final PMCC 2020 nanti dilakuakn offline, karena kita semua tau sedang dalam kondisi seperti ini bisa jadi akan dilakuakn turnamen secara online.

Untuk babak final nanti, semoga saja akan dilakukan offline karena hal itu akan berpengaruh kepada mental para pemain yang bertanding, dan menjadi wadah untuk memperlihatkan skill mereka di depan para atasan tim esports.

“Kalau off line lebih bagus sih, karena mental kita keliatan banget disana. Orang pasti lihat kayak oh dia offline bagus nih, berarti kan emang jago” ujar Jeixy

Jeixy juga mengatakan kalau menggunakan HP sponsor dalam turnamen juga merupakan sebuah kesulitan dalam turnamen offline, jadi jika player PMCC bisa menang dengan hal tersebut, berarti terbukti jago.

Nah bagaimana menurut kalian? Betul gak sih percakapan jexxy mengenai PMCC 2020 tersebut?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru