Inilah Pemain Yang Berhasil Meraih MVP PMWL East 2020!

Inilah Pemain Yang Berhasil Meraih MVP PMWL East 2020! Ajang PUBG Mobile World League (PMWL) 2020 telah resmi usai sejak beberapa waktu yang lalu.

Dimana pada ajang tersebut Bigetron RA berhasil keluar sebagai juaranya mengalahkan para tim peserta lainnya dari berbagai negara di Asia.

Sama seperti turnamen eSports pada umumnya dimana setelah turnamen usai pasti keluar statistik dari pemain ataupun tim peserta itu sendiri.

Sama halnya ajang PMWL 2020 ini yang mana beberapa waktu yang lalu telah resmi umumkan pemain yang berhasil keluar sebagai MVP (Pemain terbaik) PMWL East 2020.

MVP PMWL East 2020

Uniknya pemain yang berhasil meraih MVP tersebut bukanlah salah satu dari pemain BTR selaku sang juara, melainkan pemain dari Box Gaming.

Pemain tersebut adalah “BreaK” yang mana pemain yang satu ini tampil sangat hebat dan konsisten sejak babak grand final dimulai.

Terlebih khusus ketika match terakhir, dimana penampilan BreaK saat itu benar-benar luar biasa. Lalu siapa sih BreaK ini?

BACA JUGA: Interview Kocak Para Pemain BTR RA Setelah Juara PMWL 2020!

MVP PMWL 2020, Box Gaming BreaK

Siapa sih BreaK itu?

BreaK sendiri merupakan pro player PUBG Mobile asal Vietnam yang mana pada ajang PMWL kemarin tampil bersama Box Gaming sebagai pemain pinjaman.

Yap benar dia hanya sebagai pemain pinjaman saja di Box Gaming, tim sebenarnya adalah Matrix United.

Pemain yang saat ini masih berusia 19 tahun tersebut memiliki history cukup mengesankan di pro scene PUBG Mobile diantaranya adalah juara 1 di Razer SEA Invitational 2020 dan PMPL – Spring Split 2020: Vietnam League, dan masih banyak yang lainnya.

Lalu untuk hadiahnya sendiri setelah berhasil menjadi MVP Finals PMWL East 2020, dia berhak mendapatkan uang tunai sebesar $10 000 atau setara dengan 146 Juta Rupiah.

Sebagai informasi jika BreaK tidak tampil hebat pada hari terakhir PMWL East kemarin, bisa saja BTR Ryzen yang berhak mendapatkan MVP ini karena statistik mereka hampir sama.

Jangan lupa kunjungi terus website kita, untuk dapetin berita seputar eSports terupdate dan ikuti Facebook kita!

Galih Ramadani
Suka semua game yang ber-adrenalin!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru