JangS Gabung Jadi Coach Baru Bigetron RA? Begini Klarifikasi nya.

Kursi kosong salah satu coach Bigetron Red Aliens (RA) masih jadi tanda tanya besar. Baru-baru ini beredar gosip bahwa Bigetron RA akan merekrut JangS, mantan coach Team Secret Malaysia.

Beberapa hari lalu BTR mengumumkan perpisahan dengan coach S1nyo. Pengumuman ini mengejutkan, sebab sebelumnya S1nyo tampak sangat padu dengan empat player BTR.

Selain itu, kepergian S1nyo tepat sebelum PMPL ID Season 3 dimulai. Artinya BTR sekarang harus bergerak cepat merekrut pelatih baru untuk menghadapi musim baru.

Lalu bagaimana dengan Jangs? Benarkah akan bergabung dengan BTR?

Jawaban Jangs

Banyak fans pasti bertanya-tanya tentang JangS menjadi Coach BTR RA. Ttapi akhirnya sosok yang pernah mengantar Team Secret jadi juara PMPL Fall Split MYSG ini pun buka suara.

BTR Starlest dan JangS (1)
source: NimoTV Starlest

Di salah satu sesi live dengan BTR Starlest di Nimo TV, Jangs mengonfirmasi bahwa sampai saat ini belum ada hubungan profesional apa pun dengan BTR RA.

“Ini aku klarifikasi dulu ya. Jadi pelatih BTR itu kayak mimpi. Jadi kalau kalian udah bilang aku udah jadi pelatih BTR itu, aku gak ngerasa sih,” kata Jangs.

“Kalau kalian bilang aku bisa ngomong Indonesia itu sih ya karena ayahku dari Jawa.”

Baca Juga: Di PMPL ID Tim Komunitas Biasa Kalah Kelas, Tim GG Gids Bakal Beda

Baca Juga: NFT Esports Tercecer di PMCO Spring Split 2021, Apa Penyebabnya?

Tunggu Tawaran

Jang membenarkan bahwa saat ini dia tengah menunggu tawaran baru usai meninggalkan Team Secret bulan Januari 2021 lalu. Namun, belum ada tawaran apa pun dari BTR dan baginya gosip itu belum terbukti.

“Emang bener setelah keluar dari TS (Team Secret) aku lagi nyari gitu, tunggu-tunggu gitu. Karena di Malay juga paling minggu depan udah roster locked,” sambung Jangs.

“Jadi aku nunggu aja sih. Kalau gak ada ya paling-paling aku analisis aja gitu-gitu sih.”

Wah, semakin seru ya Spinners! Kira-kira bakal sekuat apa BTR kalau JangS jadi gabung?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita. Ikuti SPIN Community Discord kita juga yah!

Bagikan ke Teman via