Mulai Oke di Week 3, Bisakah Morph Team Tembus Grand Final?

Morph Supplybang Akhirnya mulai menemukan ritme permainan mereka di PMPL ID Season 3 Week 3 Day 1, Rabu (7/4) kemarin. Permainan Morph cukup apik dan kini berada di lembar pertama klasemen sementara.

Setelah 4 duel di hari pertama, Morph saat ini ada di peringkat ke-5 dengan 43 poin. Torehan ini cukup apik, mengingat di dua pekan sebelumnya Morph terseok-seok.

Morph memang sudah harus bangkit. Mereka masih meraih 0 poin di super weekend karena gagal tampil di dua pekan awal. Pekan ketiga ini adalah kesempatan terakhir mereka, tentu harus berjuang habis-habisan.

Jika bisa konsisten di hari ini dan besok, kemungkinan besar Morph akan menembus super weekend. Pertanyaannya, apakah mereka bisa sampai ke Grand Final?

Baca Juga: Hasil PMPL ID Season 3 Week 3 Day 1! Morph Team Mulai Bangkit, Boom Masuk Jurang!!

Performa membaik

Dia dua pekan sebelumnya, Morph terlalu mudah kehilangan poin karena membuat kesalahan-kesalahan sendiri. Mereka bermain terlalu berani, tapi tidak disertai keberuntungan.

Yang paling kentara adalah keputusan Morph tetap turun di Bootcamp Sanhok, padahal ada BTR RA yang sudah pasti turun di sana.


Sedang ada giveaway contest berhadiah 1 juta rupiah voucher game di dalam aplikasi!


Hasilnya buruk, Morph terlalu sering too soon. Mereka tidak mendapatkan poin dan akhirnya harus gagal berlaga di super weekend.

Kini, di hari pertama week 3, Morph tampak bermain lebih dewasa dan lebih stabil. Mereka fokus mengejar objektif, dan siap menghindari kill demi itu.

Baca Juga: Banyak Tim Tiru Meta Healing, Alter Ego: Gak Masalah Kok!

Bisakah masuk Grand Final?

Source: Liquipedia

Katakanlah Morph berhasil menembus super weekend, apakah mereka masih bisa berjuang naik ke 16 besar demi lolos ke Grand Final? Secara matematis, jawabannya bisa. Morph masih punya peluang, meski sangat tipis.

Saat ini mereka berada di dasar klasemen bersama 69 Esports, dua tim yang belum meraih poin sama sekali.

Di peringkat ke-16 ada Onic dengan 97 poin. Itulah torehan poin minimal yang harus diraih Morph dalam 12 match super weekend 3 nanti.

Tentu semua tergantung siapa saja tim yang gagal lolos ke super weekend. Morph bakal berharap tim-tim yang tidak lolos adalah direct rival mereka, artinya mulai Takae, RRQ Ryu, Onic, Geek Fam, bahkan sampai Dewa United.

Berkaca dari Geek Fam kemarin, mereka bisa meraih 105 poin dari satu edisi super weekend. Artinya peluang Morph untuk masuk Grand Final masih terbuka asalkan mereka bisa menjaga momentum dan meraih satu atau dua WWCD di super weekend 3 nanti.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.