Pesan untuk 4 Wakil Indonesia: SEA Finals Adalah Soal Adaptasi!

Empat tim wakil Indonesia bakal menghadapi tantangan alot di PMPL SEA Finals Season 3 mendatang. Ada banyak tim alot dari negara-negara lain yang bisa menjegal Indonesia.

Kabarnya SEA Finals akan bergulir mulai 21 Mei 2021 mendatang, tapi belum ada informasi resmi dari PUBG Mobile ID atau SEA. Artinya, tim-tim peserta saat ini mulai berlatih mempersiapkan diri.

Indonesia akan diwakili empat tim, yaitu BTR RA, Evos Reborn, Geek Fam, dan Aura Esports. Jika melihat tim-tim lain, seharusnya Indonesia jadi favorit juara, kenapa begitu?

Baca Juga: Matthew Mayo Bagus untuk Alter Ego, Hanya Sedikit Terlambat

Favorit juara!

Tim-tim Indonesia punya riwayat apik di SEA Finals. Bahkan BTR RA memasuki turnamen ini sebagai juara bertahan, artinya mereka akan lebih diwaspadai tim-tim lawan.

Pesaing Indonesia pun tidak cukup banyak, tapi bukan berarti bisa dipandang remeh. Masih ada tim-tim top asal Thailand dan Malaysia yang bisa membuat kejutan.

Biar begitu, salah satu player pro Indonesia, GD Gids Nicil, yakin betul gelar juara akan dibawa tim Indonesia.



Buat yang tertarik beli, langsung klik gambar diatas ini!

“Sekarang tim-tim Thailand kayak RRQ gitu kan udah gak masuk SEA, kemarin juaranya Faze. Kayaknya aku bisa lihat Indonesia bakal juara lagi sih,” kata Nicil di sesi ajang After Iftar PUBG Mobile Indonesia.

Baca Juga: Sebagai Rival, Ini Kata GD Gids Soal Nasib Evos Reborn

Soal adaptasi

PEI BTR RA Geek FAM

Ucapan Nicil diamini oleh player pro lainnya, Alter Ego Badru. Menurutnya kalau soal kekuatan tim-tim Indonesia tidak perlu diragukan lagi. Tantangannya adalah bagaimana beradaptasi secepat mungkin.

“Kalau Evos, Bigetron, itu udah gak perlu dikomentari lagi. Geek Fam juga kuat, Aura juga kuat. Aim powernya gak perlu diragukan lagi,” ujar Badru di acara yang sama.

“Tinggal bagaimana mereka beradaptasi aja di SEA nanti,” tandasnya.

Itulah pesan untuk Wakil Indonesia di SEA Finals! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, ikuti akun Instagram dan Youtube kita ya!