Bazooka PUBG Mobile bernama Panzerfaust sudah bisa kita temukan semenjadi masuknya Karakin ke dalam PUBG Mobile kemarin!

Masuknya peta Karakin ke dalam PUBG Mobile kemarin tentu saja sudah ditunggu tunggu oleh para fans, dan juga masuknya map ini tentu akan memberikan fitur-fitur yang ada di dalamnya!

Dalam versi mobile, tidak semua fitur dalam PC dapat dimasukkan karena akan membuat file jauh lebih besar dan jauh lebih berat untuk dapat dimainkan oleh player.

Salah satunya adalah senjata Panzerfaust, yang merupakan senjata favorit di dalam Map Karakin PUBG Original.

Senjata ini merupakan bazooka, tetapi berbeda dengan di mode payload, bazooka yang satu ini lebih sulit untuk membidik musuh.

Baca Juga: PUBG Mobile Korea Akan Dibatasi, Pemain India Kecewa Untuk Kedua Kalinya!

3 Fakta Menarik Panzerfaust PUBG Mobile!

Panzerfaust Hanya Memiliki 1 Peluru di PUBG Mobile

Panzerfaust Karakin
Sumber: PUBG Mobile

Bagi kalian yang sangat senang menggunakan bazooka ini untuk berperang, ada baiknya pastikan kalian membunuh musuh dalam satu tembakan.

Panzerfaust hanya  memiliki satu peluru saja, artinya kalian hanya bisa menggunakan bazooka ini untuk sekali pakai, tetapi damage yang diberikan bisa membunuh satu tim yang sedang berdekatan!


Sedang ada giveaway contest berhadiah 1 juta rupiah voucher game di dalam aplikasi!


Sulit Untuk Didapatkan

Banyak yang mengatakan kalau panzerfaust hanya bisa didapatkan melalui airdrop ataupun bunker rahasia di Karakin, dimana untuk menemukannya diperlukan usaha.

Tetapi kalian bisa saja menemukan panzerfaust di rumah-rumah yang biasanya tertutup rapat oleh tembok selain bunker.

Kalian bisa menemukan beberapa rumah besar yang tidak memiliki pintu, tetapi memiliki banyak tembok bata yang yang dapat dihancurkan. Disana kalian juga bisa menemukan senjata penghancur ini.

Baca Juga: Inilah Tim yang Paling Menonjol Menurut BTR Zuxxy di PMPL Season 3!

Bisa Membunuh Teman Satu Tim

Bazooka PUBG Mobile

Kalian pastinya harus berhati-hati dalam menggunakan senjata ini ya Spinners. Jangan kalian gunakan jika ada teman satu tim di dekat musuh,  hal ini bisa menyebabkan teman kalian juga ikut terkena damage.

Pasalnya, senjata ini memiliki damage yang sama seperti granat, dimana tidak memandang kawan maupun lawan. Panzerfaust akan menghancurkan seluruh player yang ada di wilayah ledakannya, jadi harus berhati-hati ya!

Baca Juga: SMG Terbaik dan Tersakit di PUBG Mobile, Uzi Atau Vector?

Nah, itulah beberapa fakta yang harus kalian ketahui mengenai senjata baru di Karakin PUBG Mobile, Panzerfaust! Tertarik untuk mencobanya?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.