PRX Cetak Sejarah, Benkai Ingin Lihat Ini Dari Tim APAC Valorant Lain nya!

PRX Cetak Sejarah Baru Untuk Asia, Benkai Ingin Lihat Ini Dari Tim APAC Valorant Lain nya!

VCT Masters Copenhagen baru saja selesai dimana Fun Plus Phoenix (FPX) menjuarai turnamen bergengsi ini.

Tapi salah satu tim yang mendapatkan perhatian lebih adalah tim runner-up Masters Copenhagen ini yaitu, Paper Rex dari Asia Pasifik (APAC) & Singapura.

Paper Rex memukai semua fans dan pemain pro lain nya dengan cara mereka bermain Valorant. Dengan permainan agresif yang disebut Controlled Chaos ini, mereka tidak perlu di pungkiri lagi adalah tim paling seru ditonton.

Dengan performa yang sangat baik sekali untuk tim dari Asia Tenggara ini, IGL Paper Rex Benkai memberikan pendapat nya tentang performa Paper Rex di Masters 2 Copenhagen dan apa yang harus tim APAC lain nya lakukan.

Benkai: Kita Sudah Jauh Melampaui Ekspektasi Kita

Menjadi tim pertama dari Asia Pasifik (APAC) yang tidak hanya selesai di Top 3 tapi masuk ke Grand Finals adalah sesuatu yang harus dibanggakan.

Selalu dianggapa wilayah yang lebih kecil untuk game-game FPS, Paper Rex sudah mengambil banyak hati para fans setelah keluar sebagai runner-up kali ini.

Di post-match interview setelah Grand Final ini, Paper Rex menjawab beberapa pertanyaan tentang performa mereka di Masters Copenhagen ini. Menurut IGL mereka, Benkai, target mereka selalu untuk masuk ke turnamen Major dan saat ini mereka juga telah masuk ke Champions di akhir tahun.

Paper Rex Copenhagen

“Saya pikir kami sudah jauh melebihi ekspektasi kami. Seperti sebelum acara ini terjadi, harapan kami hanya untuk lolos ke semua acara tahun ini dan kami sudah melakukan itu dan itu adalah mentalitas kami.”

Untuk Paper Rex dan Benkai, apapun hasil nya mereka ingin bermain lepas dan bersenang-senang, apapun yang terjadi itu adalah bonus.

“Sampai ke event ini, dan apa pun setelahnya, kami hanya akan bersenang-senang dan mengambil hasil apa pun yang kami dapatkan”

Tapi walaupun demikian, kalah di Grand Final kali ini mungkin akan membuat Paper Rex menjadi lebih semangat lagi untuk bisa juara di Champions.

“Kalah dengan cara baru saja terjadi jelas menyakitkan tetapi tidak akan menyakitkan untuk waktu yang lama karena kami sudah tahu bahwa kami telah membuat sejarah hari ini hanya dengan menjadi tim APAC dan berada di grand final itu adalah sejarah yang sah.”

Memang sampai saat ini belum ada tim dari Asia selain Paper Rex dan Zeta Division yang mampu melaju ke Top 3 dunia di turnamen sebesar Masters ini.

“Saya tidak berpikir ada tim APAC lain yang bisa mendapatkan seperti grand final dari acara internasional di semua judul FPS saya pikir itu hanya yang pertama dari banyak bagi kami.”

Baca Juga: Paper Rex Mindfreak Valorant Settings, Crosshair & Keybinds

Nasihat Kunci Kesuksesan Untuk Tim APAC Lainnya Dari Benkai

PRX Benkai pasti nya juga ingin menjadi inspirasi untuk tim-tim Valorant di APAC lain nya. Paper Rex tim dari Singapura ini telah melaju ke Grand Final dan dia juga ingin tim lain mengikuti jejak mereka.

Ia telah memberikan nasihat apa yang harus tim Valorant APAC lainnya lakukan supaya bisa seperti Paper Rex.

“Saya akan mengatakan cobalah untuk tidak meniru orang lain dan mencoba untuk menciptakan gaya bermain Anda sendiri karena itulah yang memberi kami kesuksesan kami. Dan cobalah untuk mencari sesuatu yang unik karena itulah yang kami bawa ke acara ini dan jelas itu membuat tim lengah.”

Menurut Benkai juga jangan mencoba untuk memakai playstyle dari tim lain yang pernah dipakai karena itu akan mudah dibaca. Dia juga ingin tim APAC untuk lebih kreatif lagi dan coba membuat meta yang lebih unik.

“Jadi Anda tidak bisa benar-benar menyegarkan apa pun yang digunakan orang lain. Tetapi lebih dari itu Anda harus mendorong kreativitas Anda ke tingkat berikutnya jika Anda ingin naik ke sana, Anda tahu.”

Paper Rex telah membuat para fans di Asia Pasifik dan Asia Tenggara sanggat bangga sekali. Dan pastinya mereka tidak akan merubah gaya permainan mereka yang sangat agresif dan menyenangkan ini.

Berikut Paper Rex akan focus ke VCT Champions, dimana mereka dan Xerxia dan 1 tim dari LCQ APAC akan mewakili Asia Pasifik.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru