Inilah bocoran mengenai agent baru valorant yang resmi berasal dari Riot Games!

Valorant baru saja melewati ulang tahun pertamanya kemarin, dan untuk merayakannya mereka mengumumkan agent baru sebagai kejutan bagi para pemainnya.

Agent merupakan sebutan untuk karakter yang bisa kita gunakan dalam permainan valorant, dimana sekarang ini sudah banyak agent yang masuk.

Riot sendiri belakangan ini mengalami kesuksesan yang lumayan dari game FPS ini, melihat game sebelumnya League of Legends sudah sangat mendunia.

Dalam waktu dekat para pemain Valorant akan menyambut Episode 3, dan biasanya setiap episode akan memunculkan sebuah fitur yang baru.

Baca Juga: Fat Penguin & Natzlorant Resmi Gabung Alter Ego Valorant!

Agent Baru Valorant di Update Selanjutnya!

Teaser dari agent baru ini pun sudah diperlihatkan oleh pihak Riot yang memperlihatkan sebuah badan robot yang sedang dibangun, dan juga kepalanya.

Dari cuplikan singkat ini, kita dapat melihat bahwa karakter selanjutnya akan berupa robot yang akan masuk ke dalam squad valorant.

Masih belum diketaui, role apa yang akan dimiliki oleh agent baru ini, dan bocoran skill yang ada pun masih kasar dan tidak dapat dipastikan.

Para pemain Valorant berharap agar agent baru yang masuk selanjutnya tidak merubah meta, dan tidak overpower / tidak broken layaknya karatker baru di dalam game.

Biasanya karakter baru yang masuk masih akan diberikan balancing kembali oleh pihak Developer, tergantung dari feedback para pemain yang mencobanya.

Baca Juga: Resmi: Riot Games Umumkan Valorant Mobile Akan Hadir!

Dengan masuknya robot ini ke dalam game, maka karakter yang berhubungan dengan elektronik akan bertambah nih Spinners. Sejauh ini karakter yang bertema elektronik baru Cypher dan Killjoy yang memiliki role Sentinel.

Apakah agent baru ini akan menjadi Sentinel selanjutnya di dalam game, ataukah akan memiliki role lain seperti Duelist atau Controller?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.