Tidak butuh waktu lama sebelum Bam Adebayo membuat nama di kenal di NBA. Dia mengungguli Hassan Whiteside ketika Miami Heat semakin dekat, memaksa mereka untuk memindahkan Hassan agar memberi ruang bagi Bam sebagai starter untuk masa mendatang.

Adebayo tidak pernah ketinggalan sedikit pun sejak itu. Performanya dengan Team USA musim panas lalu benar-benar terbayarkan dan dia memiliki stats yang bagus di tahun seluruh karirnya dan itu menjadikan dirinya sebagai salah satu pemain Big Man paling menjanjikan di liga.

BACA JUGA: Ternyata Ini Cara Para Pemain NBA Mengatasi Kurangnya Seks Di Bubble!

Oleh karena itu semua orang mengharapkan Heat untuk memperpanjang kontraknya segera tetapi sekarang, Brian Windhorst dari ESPN mengklaim bahwa Miami Heat mungkin tidak memperpanjang kontrak Bam Adebayo karena mereka akan mencari pemain lain untuk menghemat uang untuk musim 2020-21 mendatang.

Bukan rahasia lagi bahwa Miami Heat ingin menambahkan superstar lain ke dalam daftar pemain inti mereka yang sudah mengesankan dan mereka dilaporkan memusatkan perhatian pada Giannis Antetokounmpo.

BACA JUGA: Ini Salah Satu Prospek Terbaik NBA Di Dunia Asal Eropa!

Kesepakatan Adebayo akan berjalan melalui musim 2020-21 dan dia memenuhi syarat untuk kualifikasi penawaran sehingga mereka harus bertindak cepat jika mereka tidak ingin nilainya naik karena dia terus berkembang menjadi pemain Big Man two-way yang sangat bagus.

Sejauh ini, rata-rata Bam adalah 16,2 points, 10,5 rebounds, 5,1 assists, 1,2 steals dan 1,3 block per game dengan percentage shoot 56,7% dan dia terus mejadi baik sebagai finisher dan playmaker.

Dia kini baru berusia 23 tahun dan jelas memiliki masa depan yang cerah di depannya. Namun, Pat Riley tidak pernah menjadi orang yang ragu untuk melakukan panggilan yang sulit untuk menempatkan timnya dalam posisi untuk bersaing dan kita tahu dia akan melakukan apapun untuk membawa pemain sekaliber top-tier ke South Beach.

Bagikan ke teman kalian