Hati-hati! Disconnect Secara Sengaja di Among Us Bisa di Banned!

Among Us akan berikan fitur banned, ini dia informasinya!

Bagi kalian para pemain Among Us, pastinya sering sekali bertemu dengan para player yang hobi dissconect secara sengaja dalam setiap permainan.

Biasanya para player ini melakukan Discconect (DC) secara sengaja karena tidak mendapatkan role Impostor dalam game tersebut.

Dan ketika game ini sudah booming secara mendunia di berbagai negara, komunitas Among Us pun sedang bersusah payah mengangani masalah seperti ini.

Semakin banyak pemain toxic di luar sana yang hanya ingin bermain menjadi Impostor saja, bahkan sudah ada cheat yang bisa mengabulkan permintaan mereka tersebut.

Percayalah DC karena kalian menjadi crewmate akan menyusahkan sesama crewmate kalian dalam game tersebut, dan inilah yang membuat para pemain bosan.

Dari 10 orang yang bisa masuk ke dalam satu lobby, bisa jadi tersisa hanya setengahnya, bahkan kurang dalam hitungan detik saja setelah permainan dimulai.

Baca Juga: Inilah Tugas Among Us Dari yang Termudah Sampai Tersulit!

Innersloth pun sedang mengatasi masalah ini dengan memperkenalkan kepada kita semua sistem banned yang baru.

Banned ini akan diberikan kepada para pemain yang dengan sengaja keluar meniggalkan permainan tanpa ada kendala sama sekali, dengan begitu mereka tidak akan berani keluar.

Banned akan diberikan selama 5 menit, sehingga player tersebut tidak bisa bermain, atau masuk ke dalam ruangan mana pun dalam Among Us selama waktu yang ditentukan.

Among Us

 

Innersloth baru-baru ini juga sedang merencanakan untuk membuat sequel dari game Among Us, dan meningkatkan sistem pertahanan mereka.

Karena semakin ke belakang, semaking banyak sekali chetaer atau hacker yang tersebar dalam game yang seharusnya tidak membutuhkan cheat ini!

Baca Juga: Among Us Update Bisa Main 12-15 Orang? Ini Infonya!

Dengan begitu, kita berharap dalam sequel selanjutnya, sistem banned ini akan lebih dipertegas, dan para player yang selalu keluar karena alasan konyol akan berkurang.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru