Innersloth Bocorkan Peta Baru Untuk Among Us!

Kabar terbaru datang dari game yang pernah booming pada masa pandemi dan mendapatkan banyak sekali pendapatan hanya dalam hitungan bulan, Among Us.

Sudah lama pastinya kita tidak mendengar kabar dari pihak Innersloth tentang game yang penuh dengan komunikasi ini.

Baru-baru ini, pihak Innersloth memberikan postingan di akun Twitter Among Us mengenai adanya peta baru yang akan dirilis.

Dari postingan yang diberikan itu, kita dapat melihat bahwa ada banyak sekali fitur baru yang diberikan, dan juga peta baru.

Mari kita lihat informasi mengenai bocoran ini!

Peta Baru di Among Us!

Pada postingan akun Twitter yang diberikan oleh pihak Among Us, ada beberapa perubahan yang nampaknya terjadi dalam peta baru nanti.

Kita dapat melihat adanya beberapa perabotan-perabotan yang asing kita lihat pada versi Among us yang lama, seperti vent, download station, dan lainnya.

Selain itu, kita dapat melihat adanya kostum baru yang akan dikeluarkan, seperti crewmates yang berdiri menggunakan kumis merah, topi hitam tinggi, dan kostum setengah besi untuk karakter among us.

Tampilan petanya pun nampaknya agak sedikit lebih luas dari peta-peta sebelumnya, dan terlihat lebih cerah dan terang.

Baca Juga: Inilah Tugas Among Us Dari yang Termudah Sampai Tersulit!

Satu-satunya kabar yang muncul mengenai update peta terbaru dari Among us adalah gambar postingan di atas.

Sayangnya informasi mengenai peta keempat ini benar-benar dibatasi, dan belum ada informasi lanjutan yang bisa didapatkan.

Marcus Broander telah memberi kabar bahwa setelah peta baru ini dirilis, peta ini akan menjadi peta paling besar dalam Among Us, dengan mengambil tema dari series Henry Stickmin.

Tentunya akan ada tugas-tugas yang baru khusus untuk crewmates, tetapi untuk bentukan dari peta barunya belum ada informasi lebih lanjut.

Saat ini mungkin pihak Innersloth masih ingin mengumpulkan reaksi dari para pemain dan fans nya, apa yang mereka pikirkan melihat bocoran tersebut.

Nah, kalian juga bisa membantu mereka dengan cara merespon postingan thread mereka di Twitter lho!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru