Youtuber Ini Buat Film Pendek Among Us, Seram Tapi Keren!

Inilah film pendek Among Us yang dibuat oleh seorang Youtuber!

Salah satu game online multiplayer, Among Us, yang lagi ramai belakangan ini karena dimainkan oleh para gamers di Indonesia baik itu dari youtuber, influencer atau yang lainnya.

Banyak sekali para pencari konten, artis, yang menjadikan game ini sebagai konten mereka karena sedang naik daun di dunia maya.

Game yang bertema tuduh-tuduhan ini sangat mudah dimainkan, dan tidak memakan banyak tempat pada handphone kalian, sehingga pemainnya pun meningkat.

Beberapa animator dengan kreatif membuat animasi Among Us yang sangat lucu dan menggemaskan, dan beberapa video sudah banyak sekali ditonton.

Berbeda dengan Youtuber satu ini yaitu, Jay & Arya, pasangan Youtuber ini membuat sebuah film pendek tentang game Among Us.

Baca Juga: Inilah Tugas Among Us Dari yang Termudah Sampai Tersulit!

Baca Juga: Tampilan Main Among Us Pakai VR, Seru Banget!

Betapa serunya ketika melihat bahwa memang sebenarnya game ini merupakan game bertema pembunuhan di luar angkasa, yang jika kita bawa ke dunia nyata bisa menjadi sebuah kejadian menyeramkan.

Cerita keseluruhan dari film pendek ini sama seperti game pada Among Us seperti biasanya, dengan 6 orang crewmates dan 1 orang impostor.

Jay Samuelz membuat film pendek ini dengan nuansa thriller, yang bisa membawa kamu seakan-akan lupa kalau among us adalah game yang bisa membuat kalian tertawa.

Dalam film tersebut, diceritakan salah satu di antara 7 orang tersebut terkena virus mematikan yang membuat orang yang terkena virus tersebut tidak terkendali, dan memiliki sifat psikopat.

Satu dari antara 7 orang tersebut di awal film sudah mati, dan tersisa 6 orang yang berdiskusi sepanjang film, yang isi diskusinya hampir sama seperti kita bermain di dalam game.

Film ini di unggah di Youtube dan sudah ditonton lebih dari 700 ribu orang, dan masih bertambah sejak 3 November 2020.

Kalian bisa langsung menonton video tersebut di bawah ini, dan ingat film ini bernuansa horro thriller dan tidak selucu yang kamu kira.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

 

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru