Salah satu game FPS terbesar di dunia keluaran EA, Battlefield, dikabarkan akan mengeluarkan franchise terbarunya Battlefield 2042.

Game battlefield sudah menjadi incaran banyak player, terlebih lagi para pemain lama yang sudah bermain game tembak menembak sejak awal 2000 an.

Sampai sekarang battlefield sudah memiliki banyak sekali franchise, dan sebentar lagi mereka akan mengumumkan tampilan game mereka yang terbaru.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Ke-10, Twitch Bakal Rilis Emote Animasi!

Battlefield 2042 Akan Menjadi Series Terbaru Battlefields!

Menurut PC Gamer, game ini mengambil waktu di pertengahan antara seri 1942 dan zona perang yang dipenuhi mekanisme 2142, Battlefield selanjutnya akan membawa kita ke masa depan. Game ini dikabarkan akan diumumkan akhir minggu ini.

Banyak bocoran yang telah bisa dilihat dari permainan sejauh ini, dengan rekaman yang menunjukkan kapal perang dan robot perang yang sedikit futuristik bertempur di pantai tropis.

Dari bocoran tersebut menunjukkan 2042 akan memiliki peta terbesar dalam sejarah Battlefield, yang dibentuk dari “Sektor”

Sumber: PC Gamer

Masing-masing berukuran sekitar skala peta Battlefield 3. Sektor-sektor ini berisi banyak poin, dan tidak dapat diklaim kembali setelah diamankan.

Tim akan dapat mengambil satu style hero “Profesional” per kelas, dilengkapi dengan satu atau dua gadget tambahan untuk meningkatkan role mereka.

Baca Juga: Parakacuk Perlihatkan Tampilan Barunya, Visual Lebih Mantap!

Sistem attachment yang diubah juga memberi Anda dua slot untuk bertukar masuk dan keluar dengan cepat.

Dikabarkan bahwa versi Beta akan masuk akhir bulan ini, mengikuti sesi pengujian pribadi untuk pembuat & streamer konten besar.

Tentu saja, kita tidak perlu menunggu selama itu untuk mengetahui apakah semua ini benar, karena EA berencana untuk mengungkapkan game Battlefield berikutnya pada hari Rabu, 9 Juni ini.

Baca Juga: Sony Umumkan God Of War Ragnarok Alami Penundaan Hingga 2022!

Nah, bagi kalian yang sudah menunggu kabar dari game franchise terbaru ini pastikan kalian update mengenai informasi franchisenya, dan jangan sampai ketinggalan ya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.