Game Playstation Mulai Masuk ke PC, Dari Horizon Sampai Uncharted 4!

0
Game Playstation PC
Sumber: Naughty Dog

Playstation mulai meningkatkan penjualan mereka yang akhirnya memperbolehkan Player PC untuk memainkan game mereka.

Sejak dahulu, awal Playstation keluar sangat sulit untuk para player PC bermain game eksklusif untuk PS, karena tidak memiliki aksesnya.

Pada akhirnya para gamer PC harus menggunakan Emulator untuk bisa memainkan game PS2 ataupun game PS, karena memang pihak Sony tidak memperbolehkan developer game untuk menjual game nya ke platform lain.

Nah, baru-baru ini kita dapat melihat bahwa ada beberapa game Playstation yang mulai masuk ke dalam platform PC dan akan bisa dimainkan!

Baca Juga: 25 Game Bakal Hadir Di PlayStation 5, Setengahnya Game Baru!

Game Playstation Perlahan Mulai Masuk ke Platform PC!

Game Sony yang baru-baru ini dikabarkan akan masuk adalah game buatan Naughty Dog yaitu Uncharted 4: A Thief’s End yang sudah dikabarkan langsung oleh Sony.

Meskipun masih rencana tetapi ini adalah kemajuan besar untuk Sony yang mau membuka game mereka untuk platform lain.

Memang belum banyak game yang mau dirilis kedalam PC, hanya saja beberapa game yang sudah dibuka aksesnya ini merupakan salah satu game besar.

Sumber: Sony Group

Days Gone dan juga Horizon Zero Dawn juga sudah bisa kalian mainkan di dalam PC, tanpa perlu menggunakan console PS lagi.

Para gamer PC pun berharap semoga Sony mau membuka akses lebih luas lagi agar mereka bisa memainkan lebih banyak game PS di dalam PC mereka.

Dari mulainya rencana ini, semoga saja Sony mau memberikan akses game nya lebih lagi untuk platform lain seperti God of War yang dinantikan oleh banyak gamer.

CyberConnect2 Akan Hadirkan Game Demon Slayer: The Hinokami Chronicles!

Baca Juga: Jangan Sampai Kelewatan, Among Us PC Hadir Di Epic Games Store Gratis!

Sony juga sedang memperjuangkan game-game untuk platform mobile, agar player bisa menikmati game mereka dimana saja, dan tidak perlu memerlukan console.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.