Gameplay Horizon Forbidden West Diperlihatkan, Fans Tidak Sabar Untuk Bermain!

0
Gameplay Horizon Forbidden West
Sumber: Playstation

Salah satu game keluaran Guerrilla Games, Horizon baru saja mengeluarkan tampilan gameplay pertama kali untuk sequel terbarunya The Forbidden West.

Trailer pertamanya sudah rilis hampir 1 tahun yang lalu, dan sekarang kita dapat melihat gameplay pertama kali untuk sequel yang sudah ditunggu-tunggu ini.

Horizon telah memancing banyak gamer dengan tema game dan juga gameplaynya yang menarik saat pertama kali rilis di Playstation 4.

Melihat itu Guerrilla Games siap untuk membuat sequel dari game ini, setelah mengeluarkan DLC untuk Horizon: Zero Dawn, The Frozen Wilds.

Baca Juga: CyberConnect2 Akan Hadirkan Game Demon Slayer: The Hinokami Chronicles!

Horizon: Forbidden West Unjuk Gameplay Perdana Mereka!

Melihat dari gameplay yang sudah diperlihatkan, terlihat banyak mesin-mesin baru untuk kita lawan di dalam game tersebut, dengan konsep peta yang tentunya berbeda.

Diceritakan oleh Narrative Director dari game Forbidden West, Ben McCaw, game ini akan mengambil tempat di bumi seribu tahun ke depan, dan memperkenalkan banyak sekali fitur-fitur baru di dalamnya.

Baca Juga: Game Playstation Mulai Masuk ke PC, Dari Horizon Sampai Uncharted 4!

Combat di sequel game ini diperbagus untuk bisa memberikan pengalaman yang lebih kepada para pemain kedepannya. Tambahan beberapa mesin dari yang kecil sampai yang besar pun tentu memberikan musuh baru kepada para pemain.

Fitur-fitur seperti focus sight, serta combat spear yang digunakan pun terlihat memiliki fungsi tambahan yang banyak, dengan tambahan senjata baru.

Fitur baru yang sudah terlihat ada grapple dan juga shield wing, yang membantu Aloy dalam perjalanannya menyelamatkan dunia dari sinar merah yang muncul secara tiba-tiba.

Mesin baru pun banyak terlihat seperti clawstrider dan juga Tremor Tusk, pastinya menambah pengalaman bermain kita karena lebih sulit untuk dilawan.

Tremor Tusk Horizon
Sumber: Playstation

Baca Juga: Nintendo Dilaporkan Akan Merilis Varian Pro Dari Nintendo Switch!

Nah, game ini direncanakan masih eksklusif untuk Playstation saja nih Spinners, belum ada kabar rilis di platform lain.  Bisa saja sequel ini akan dikeluarkan di platform PC lagi seperti sequel pertamanya yang baru saja dirilis di PC pada tahun 2020 yang lalu.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.