Bocoran Banner Re-Run Yoimiya di Genshin Impact 2.8!

Bocoran Banner Re-Run Yoimiya di Genshin Impact 2.8!

Re-run Yoimiya sudah dipastikan hadir lewat sebuah live streaming Genshin Impact di beberapa waktu lalu.

Namun yang belum dipastikan adalah deretan karakter yang akan hadir bersama Yoimiya menjadi karakter rate-up pada bannernya nanti.

Terkait hal itu, berdasarkan beberapa leaker terpercaya di Genshin Impact. inilah bocoran karakter rate-up di banner re-run Yoimiya.

BACA JUGA: Bocoran Banner Genshin Impact dari 3.0 Sampai 3.4, Ada Siapa Saja?

Bocoran Karakter Rate-up Banner Re-Run Yoimiya

Melansir dari instagram @genshinleaksz nampak ada tiga karakter yang dikabarkan akan mengisi banner tersebut yaitu Bennett, Yun Jin dan Barbara.

Memang banner ini masih cukup lama yaitu sekitar 8 hari lagi, tidak ada salahnya jika bersiap-siap jika memang mau gacha di banner ini.

Namun SPIN Esports ingatkan bahwa seusai banner Yoimiya selesai tentu kita akan memasuki patch terbaru 3.0 di mana patch tersebut jadi awal perjalanan kalian sebagai Traveler di region baru Sumeru.

Menurut bocoran resmi dari Genshin Impact akan ada tiga karakter baru yaitu Tighnari, Collei dan Dori. Tentu bagi para pemain yang suka akan karakter baru menunggu kedatangan karakter tersebut terutama Tighnari yang merupakan karakter bintang 5 pertama yang memiliki elemen Dendro yang baru pertama hadir.

Meskipun akan hadir juga Collei sebagai karakter gratis (bocorannya) yang juga memiliki elemen Dendro namun dia karakter bintang 4.

Kembali lagi, itulah bocoran banner re-run Yoimiya beserta informasi karakter rate-up yang ada. Jika memang kamu butuh main DPS Pyro sangat disarankan untuk melakukan gacha karena Yoimiya merupakan karakter yang cukup bagus.

BACA JUGA: Begini Cara Dapatkan Kode Redeem Genshin Impact Gratis dari Event Tiktok!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru