Genshin Impact Rilis di PS5 dan Update Terbaru November 2020!

Genshin Impact akan rilis game versi PS5 saat PS5 rilis ke publik. Meskipun belum ada pres resmi dari pihak developer, kita bisa berasumsi bahwa game ini akan rilis di PS 5 pada tanggal 12 November.

Sesuai perkataan Mihoyo, yakni game developer Genshin Impact, game versi PS 5 akan mendapat peningkatan grafik dan loading yang lebih cepat. Genshin Impact versi PS 4 saja sudah memiliki gambar dan animasi yang sangat bagus, jadi menarik untuk dilihat bisa sebagus lagi Genshin Impact versi PS 5 ini.

Sebagai gambaran, ini adalah grafik Genshin Impact di PS 4:

 

Jangan kawatir kalian tidak perlu ulang game dari awal karena progress game kalian sudah tersimpan di akun Mihoyo. Jadi kalau PS 5 kalian sudah sampai, kalian tinggal login ke akun Mihoyo dan bisa melanjutkan progres game kalian lagi.

Selain Genshin Impact akan rilis di PS5, update patch 1.1 juga akan rilis di sekitar tanggal yang sama (11 November). Dimana bakal ada karakter, quest dan event baru yang bisa kalian eksplor.

Lalu di update 1.1 juga memungkinkan kalian untuk teleport dari mana saja dengan sistem baru Portable Waypoint. Lalu juga ada Portable Stove yang memungkinkan kalian untuk masak dari mana saja.

BACA JUGA: Tips Penggunaan Resin Genshin Impact, dan Cara Mendapatkannya!

Tapi yang paling menarik adalah treasure compass dan oculus resonance stones. Treasure compass akan membantu kalian untuk mendapatkan kotak chest yang berisi item-item bagus. Dan Oculus resonance stones yang akan membantu kalian untuk mendapatkan detil tentang item-item penting yang ada di Genshin Impact.

Menarik sekali ya spinners update terbarunya. Semoga yang rencana beli PS5 bisa share gameplay Genshin Impact IG kalian ya, terus tag @spin_esports!

BACA JUGA: Ini dia Cara Reroll Gacha Genshin Impact, Pasti Berhasil!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru