Tips Penggunaan Resin Genshin Impact, dan Cara Mendapatkannya!

Inilah cara Mendapatkan Resin di Genshin Impact dengan mudah, dan penggunaannya yang tepat!

Bagi kalian para pemain Genshin Impact yang sudah jauh memiliki level yang tinggi, kalian pasti akan merasakan kalau resources kalian adalah hal yang terpenting.

Salah satunya adalah resin, yang lama kelamaan menjadi salah satu hal terpenting yang harus kalian dapatkan dalam game.

Permasalahannya, resin merupakan item yang ketika didapatkan sangat sedikit, dan setiap kali kita menyelesaikan misi dengan level tinggi, kita harus mengeluarkan resin sedikit.

Beberapa dari para pemain mungkin sadar, bahwa penggunaan resin ini sebenarnya cukup membingungkan, yang akhirnya kalian tidak mengerti prinsipnya.

Disini kita akan berikan rekomendasi kepada kalian untuk bisa meningkatkan penggunaan resin kalian, dan cara mendapatkannya dengan mudah.

Resin Genshin Impact!

Sebelumnya mari kita lihat dulu, apa sebenarnya kegunaan dari Resin yang mengharuskan kita sampai harus mencari tips-tipsnya!

Resin adalah resources yang digunakan untuk mengambil hadiah yang sudah kalian dapatkan dari aktivitas sebelumnya.

Ya, dalam Genshin Impact untuk bisa mengambil hadiah yang kalian dapatkan kalian harus membayar sejumlah resin sesuai dengan aktivitas kalian.

Player hanya dapat menyimpan 120 resin dan mendapatkan 1 resin setiap 8 menit sekali. Jika dihitung, kalian membutuhkan waktu 16 jam agar resin kalian penuh jika benar-benar habis.

Biasanya untuk bisa mengambil hadiah dari Weekly Boss saja, kalian membutuhkan 60 resin untuk bisa mengambil hadiahnya.

Baca Juga: Jadwal dan Bocoran Patch Update Genshin Impact Selanjutnya!

Penggunaan resin yang tepat!

Seperti yang sudah dijelaskan, beberapa aktivitas dalam Genshin Impact membutuhkan resin untuk bisa mendapatkan hadiahnya, berikut beberapa contoh aktivitasnya,

  • Ley Line Outcrops: 20 Resin
  • Abyssal Domains: 20 Resin
  • Elite Bosses: 40 Resin
  • Weekly Bosses: 60 Resin

BACA JUGA: Genshin Impact Rilis di PS5 dan Update Terbaru November 2020!

Beberapa aktivitas di atas memberikan kita hadiah yang sangat bagus seperti untuk meningkatkan level karakter, material untuk upgrade, dan beberapa senjata langka.

Oleh karena itu, semakin bagus hadiah yang didapatkan, maka semakin mahal harga resin yang harus dibayar.

Cara Mendapatkan Resin!

Selain kalian menunggu resin kalian bertambah selama 16 jam, ada 2 metode yang bisa kalian gunakan untuk menambahkan resin kalian!

Kalian bisa menggunakan Fragile Resin yang bisa kalian dapatkan ketika meningkatkan Adventure Rank kalian, biasanya akan mendapatkan 1 Fragile yang bisa ditukarkan menjadi 60 resin.

Atau kalian bisa menggunakan Primogems, yang merupakan salah satu alat tukar di dunia Genshin Impact. Tetapi setiap kali, kalian menggunakan Primogems, harganya akan selalu meningkat.

  • Pertama: 50 Primogems
  • Kedua: 100 Primogems
  • Ketiga: 100 Primogems
  • Keempat: 150 Primogems
  • Kelima: 200 Primogems
  • Keenam: 200 Primogems

Tetapi WAJIB DIINGAT, Jangan Menggunakan Banyak Primogems Hanya Untuk Resin saja, gunakan primogems untuk hal lain lebih baik dibandingkan untuk resin.

Baca Juga: Tips Penggunaan Primogems di Genshin Impact!

Saran dari kita, jangan mainkan game ini terlalu sering, karena kalian harus menunggu resin sampai penuh terlebih dahulu, agar gameplay kalian sempurna.

Mainkan saja Abyssal Domains atau melawan Elite Boss untuk mengawali hari, dan kalian bisa menunggu resin sampai penuh sampai sore, lalu bisa beraktivitas yang lain.

 

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru