Inilah Tanggapan Respawn Terhadap Komentar Skin Apex Terlalu Mahal!

Respawn akhirnya memberikan jawaban terhadap beberapa komplain netizen yang mengatakan bahwa skin Apex Legends terlalu mahal.

Ya, seperti yang kita ketahui, game keluaran Respawn Entertainment dan Electronic Arts ini memang terkenal dari gameplay mereka yang berbeda.

Ditambah ada banyak sekali skin-skin yang sangat menarik untuk didapatkan, pastinya unik dan juga keren. Tetapi kendalanya adalah harga untuk bisa mendapatkan skin tersebut tidaklah murah.

Oleh karena itu ada banyak sekali netizen yang sering berkomentar bahwa skin Apex Legends memiliki harga yang sangat tinggi, sehingga sulit untuk didapatkan.

Baca Juga: Apex Legends Mobile Closed Beta Sudah Masuk ke Filipina!

Harga Skin Apex Legends Dikomplain, Ini Kata Pihak Respawn!

Menurut beberapa netizen yang pernah memiliki beberapa skin premium dari Apex, mereka harus menghabiskan sekitar 1800 Apex Coin atau setara dengan kurang lebih 258.000 Rupiah.

Dan harga tersebut biasanya hanya untuk satu buah item saja, dimana jika kalian ingin mendapatkan 1 bundle, biasanya membutuhkan harga yang lebih besar lagi.

Skin Wraith Apex Legends
Sumber: Respawn

Ryan Rigney, Pihak Komunikasi dari Respawn,  mengatakan bahwa penetapan harga itu rumit dan sesuatu yang dipikirkan terus-menerus.

Berapa banyak orang mengira kami dapat mengubah kosmetik dengan mudah karena  kami berkompetisi menghasilkan konten dengan kecepatan tinggi, tim kami jauh lebih kecil dan menghabiskan lebih banyak waktu untuk kami,” jelasnya.

“Bagian dari persamaan yang dilewatkan orang adalah sisi pengeluaran dari orang-orang yang telah kami tangani untuk hal-hal ini dan jujur bahwa kami tidak dapat bekerja 24/7.” lanjutnya.

Sumber: Apex Legends

Baca Juga: Unreal Engine Kembali Ganti Logo Setelah 17 Tahun, Lihat Perubahannya!

Tentu saja hal ini berhubungan, melihat game Apex Legends yang diluncurkan ke dunia secara gratis, dan para pemain sudah banyak memainkan game tersebut.

Maka, tidak ada pendapatan yang masuk untuk game tersebut kecuali para pemainnya membeli skin-skin yang ditawarkan oleh pihak developer.

Betul kata Rigney di atas, bahwa pembuatan kostum tersebut tidaklah mudah, sehingga harga tersebut masih terhitung seimbang dengan usaha para pekerja.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

 

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru