Spot Negara Indonesia Ada di Acara TV “The Last of Us”, Warga +62 Heboh

Spot Negara Indonesia Ada di Acara TV “The Last of Us”, Warga +62 Heboh.

Warga Indonesia khususnya para penggemar playstation The Last Of Us mengalami tingkat hype setelah adanya postingan di group penggemar online yang berisikan foto set adaptasi TV game yang akan dirilis tahun depan.

Akun penggemar Twitter @hbothelastofus memposting sebuah postingan yang berisi sejumlah foto set tempat untuk serial tersebut, yang saat ini sedang syuting di Calgary, Kanada.

Dalam beberapa foto yang telah diposting, terdapat satu foto sebuah konter yang ditutup dengan tulisan “Kementrian Kesehatan Rrepublik Indonesia”, serta bendera merah putih tepat dibelakangnya.

Melihat adanya satu foto dari gambar set lainnya menimbulkan asumsi bahwa agensi Indonesia bakal tampil dalam plot di beberapa titik.

The Last Of Us merupakan permainan yang berisi tentang penembak orang ketiga yang bertahan hidup, game tersebut rilis pada tahun 2013 dengan berlatar di dunia pasca apokaliptik dimana semua umat manusia menjadi korban jamur mematikan yang menginfeksi dan mengambil alih otak serta kemampuan mental.

The Last of US Indonesia

Mereka yang terinfeksi akan berubah menjadi zombie tanpa pikiran secara perlahan, hal itu disertai dengan kemampuan menembakkan spora racun yang berasal dari tubuhnya.

Melihat gambarnya, Sebagian orang berspekulasi bahwa plotnya mungkin saja sudah diubah dengan menambahkan dunia lainnya ke dalam seri. Namun hal itu juga bertentangan dengan bagaimana game ini sepenuhnya diatur di wilayah Barat Laut AS.

Secara kebetulan, satu orang yang mengaku sebagai ekstra di acara itu berbagi beberapa kemungkinan spoiler kalua Indonesia bisa saja terlibat dalam cerita asal infeksi jamur.

Dalam sebuah komentar postingan dengan sumber yang tidak diketahui, akun dengan nickname Neji Hyuga mengatakan bahwa set yang berisi konter itu seharusnya dibuat di Jakarta tahun 80-an atau 90-an, dan memiliki perwira militer dan ilmuwan sebagai bagian dari adegan itu.

The Last of Us Series HBO

“Saya tidak menyelesaikan permainan, tapi saya pikir itu seharusnya semacam kilas balik,” tulisnya. “Ada seorang jenderal Indonesia yang dikawal oleh dua petugas polisi dan dua tentara. Dia mengunjungi sebuah restoran lokal untuk menemukan seorang ilmuwan wanita muda dan berbicara dengannya tentang sesuatu.”

Rencananya serial TV The Last of Us akan tayang perdana di HBO pada akhir tahun 2022, dengan Pedro Pascal yang berperan sebagai Joel Miller seorang pria paruh baya yang bertindak sebagai figur wali serta ayah bagi Ellie yang diperankan oleh Bella Ramsey  seorang gadis yang diduga memiliki kekebalan terhadap infeksi jamur.

Untuk berita lain nya bisa check disini ya!

Artikel Terbaru