Apakah Jim Hopper Akan Mati di Stranger Things 4? Ini Bocorannya!

Pemeran Jim Hopper, David Harbour memberikan bocoran bagaimana nasibnya di serial Stranger Things Season 4. Dari perkataannya, sepertinya hal memilukan bakalan terjadi di serial tersebut.

Yap, Stranger Things Season 4 merupakan salah satu serial orisinil Netflix yang sudah ditunggu-tunggu oleh para penggemar setianya, karena musim ke-4 ini akan menjadi seri pamungkas dari perjalanan horor Eleven dan teman-temannya.

Di season 4, kabarnya Duffer bersaudara akan menampilkan hal-hal yang tidak pernah kita temui dalam tiga season sebelumnya, termasuk menyingkirkan beberapa karakter utama yang sudah hadir sejak Stranger Things Season pertama.

David Harbour Berikan Bocoran Bagaiman Nasib Jim Hopper di Stranger Things Season 4

Saat sedang berbicara dengan Variety, David Harbour secara terang-terangan menjelaskan bagaimana nasib karakternya di Stranger Things Season 4. Keterangan yang dilontarkan oleh David secara tidak langsung membuat penggemarnya tidak sabar dalam menyaksikan serial tersebut.

Baca Juga: Trailer Terbaru Thor: Love and Thunder Hadirkan Gorr the God Butcher!

“Selama ini banyak pertanyaan mengenai apa yang terjadi pada Hopper? Apakah dia berhasil bertahan hidup? Atau mati? Saya tahu apa yang terjadi dan ini cukup memilukan, tapi juga sangat indah.” kata David Harbour, selaku pemeran Jim Hopper yang notabennya adalah ayah angkat dari Eleven.

Dari bocoran tersebut, Duffer Brothers sepertinya akan memperjelas nasib Jim Hopper yang pada musim ketiga rela berkorban demi orang-orang disekitarnya yang ia sayangi.

Setelah diklaim mati di season 3, nyatanya Jim masih tetap hidup! Ia ditemukan di tempat bersalju yang letaknya di negara Rusia, ditempat itu Jim ditahan agar tidak dapat melakukan aksinya lagi.

Namun, tidak sedikit pula yang menyimpulkan jika Jim Hopper akan tewas di Stranger Things Season 4, menyusul pernyataan dari David Harbour yang menggunakan kalimat “Memilukan” dalam keterangannya yang baru saja ia lontarkan.

Jim Hopper Stranger Things 4
Photo: Netflix

Disisi lain, Variety baru saja membuat rincian episode Stranger Things Season 4 beserta durasinya. Dari rincian tersebut, bisa dipastikan jika Stranger Things 4 vol. 1 episode 1-6 dan 9 akan menjadi episode dengan durasi terpanjang.

  • Episode 1-6: sekitar 1 jam 15 menit
  • Episode 7: 1 jam 38 menit
  • Episode 8: 1 jam 25 menit
  • Episode 9: 2 jam 30 menit

Baca Juga: Trailer Perdana Mission: Impossible – Dead Reckoning Part One Akhirnya Rilis!

Catat ya guys, Stranger Things Season 4 Vol. 1 akan tayang pada 27 Mei 2022 mendatang dan Stranger Things Season 4 Vol. 1 akan rilis pada awal bulan Juli 2022.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru