Cerita Iman Vellani Saat Dapatkan Peran Ms Marvel

Pemeran Kamala Khan alias Ms Marvel, yaitu Iman Vellani membagikan ceritanya saat mendapatkan peran tersebut. Dari cerita yang ia bagikan, ada beberapa fakta menarik yang mulai terungkap.

Iman Vellani merupakan aktris remaja keturunan Pakistan-Kanada yang melakukan debutnya di industri perfilman lewat serial garapan Marvel Studios berjudul Ms. Marvel. Di serial ini, ia akan berperan sebagai siswi sekolah SMA bernama Kamala Khan.

Karena ini adalah proyek pertamanya dengan Marvel Studios, maka tidak heran jika Iman Vellani sangat senang setelah dipilih langsung oleh Kevin Feige untuk memerankan karakter Ms. Marvel.

Iman Vellani Ceritakan Saat Dirinya Dapatkan Peran Ms Marvel

Saat sedang di wawancarai dengan Kompas, aktris kelahiran 3 September 2002 itu bercerita saat dirinya mendapatkan peran sebagai karakter utama di serial Ms. Marvel. Ia mengaku langsung menceritakannya kepada keluarga dan sahabatnya ketika dirinya dipastikan hadir di serial tersebut.

Baca Juga: Kumpulan Pemenang MTV Movie and TV Awards 2022 Terlengkap!

“Saya tidak menjaga rahasia. Saya memberi tahu semua orang. Saya langsung mengabari keluarga dan sahabat saya (tentang peran Ms. Marvel),” kata Iman Vellani.

Namun, untuk hal-hal lainnya seperti jalan cerita dan masa depannya bersama Marvel Studios ia tetap menjaga kerahasiannya, bahkan ia bisa menjamin hal tersebut.

“Tapi untuk hal-hal lainnya, saya tetap menjaga kerahasiannya. Pegang ucapan saya. Rasanya sungguh luar biasa ketika harus menjaga sebuah rahasia besar yang mungkin Anda semua tak bisa bayangkan ini,” lanjutnya.

Iman Vellani Ms Marvel
Photo: Ms. Marvel

Penunjukan Iman Vellani sebagai Ms. Marvel juga tidak terlepas dari jasa Kevin Feige, yang notabennya adalah presiden Marvel Studios. Ditempat yang berbeda, Kevin sempat memberikan alasannya mempercayakan karakter Ms. Marvel untuk dipegang oleh Iman Vellani.

“Sama seperti Tom Holland dengan Peter Parker, Iman adalah penggemar Marvel yang jauh lebih besar dari yang kami sadari. Di lokasi syuting, dia membawa buku catatannya ke mana-mana, dengan coretan dan ide-idenya. Dan kami ingin mendengarnya,” jelas Kevin Feige.

Baca Juga: Kembali ke Bioskop, Pendapatan Morbius Tetap ‘Tiarap’

Selain Iman Vellani, serial ini juga dibintangi oleh sederet aktor hits hollywood, seperti Matt Lintz sebagai Bruno, Yasmeen Fletcher sebagai Nakia, Zenobia Shroff sebagai Muneeba, Mohan Kapur sebagai Yusuf, Saagar Shaikh sebagai Aamir dan Rish Shah sebagai Kamran.

Ms. Marvel akan mulai tayang di platform Disney+ pada tanggal 8 Juni 2022. Jangan sampai ketinggalan yaa!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru