Kumpulan Quotes Terbaik yang Ada di Film Doctor Strange 2

Quotes terbaik yang ada di film Doctor Strange 2 berikut ini ternyata memiliki makna yang begitu mendalam lho guys! Bisa kamu manfaatkan untuk dijadikan caption Instagram nih, hehe.

Yap, beberapa orang memang masih belum bisa move on setelah menonton film Doctor Strange in the Multiverse of Madness yang dirilis pada tanggal 5 Mei lalu. Wajar saja, sebab film yang dibintangi oleh Benedict Cumberbatch, Elizabeth Olsen, dan Benedict Wong ini menampilkan jalan cerita yang mengesankan.

Selain itu, sekuel Doctor Strange yang ke-2 ini juga menampilkan sejumlah quotes yang dilontarkan oleh setiap karakternya. Berikut SPIN berikan rekomendasi quotes terbaiknya, yang dilansir dari beberapa media online, seperti Screen Rant, CBR, dan Game Rant.

Deretan Quotes Terbaik yang Ada di Film Doctor Strange 2

1. “Kami Menyukai Es Krim Seperti Setiap Anak. Dan Jika Kami Mendapatkan Es Krim, Kami Berjanji Untuk Menjadi Baik!” – Billy & Tommy

2. “Pengorbananmu lebih hebat daripada kekuatanmu” – Doctor Strange kepada America Chavez.

3. “Percaya pada dirimu sendiri. Percaya pada kekuatanmu.” – Doctor Strange kepada America Chavez.

4. “Aku mencintaimu. Aku mencintaimu di setiap semesta.” – Doctor Strange kepada Christine Palmer.

5. “Kamu melanggar aturan dan menjadi pahlawan. Sementara aku melakukan hal yang sama dan menjadi musuh. Itu Kelihatannya Tidak Adil” – Scarlet Witch kepada Doctor Strange.

6. “Ketahuilah bahwa mereka akan dicintai” – Wanda Maximoff.

7. “Hanya karena seseorang pernah tergelincir dan tersesat, bukan berarti dia akan tersesat selamanya.” – Professor X.

Baca Juga: Kumpulan Easter Eggs yang Ada di Film Doctor Strange 2

8. “Jika ibumu seperti anak-anaknya, mereka masih ada. Aku yakin kamu akan bertemu mereka lagi suatu hari nanti.” – Doctor Strange kepada America Chavez.

9. “Orang Tuamu Akan Bangga. Saya Harap Anda Akan Dapat Menunjukkannya Suatu Hari Nanti.” Doctor Strange kepada America Chavez.

10. “Setiap Malam, Mimpi yang Sama, Dan Setiap Pagi, Mimpi Buruk yang Sama” – Scarlet Witch.

11. “Aku sudah cukup bersabar, dengan mengirimkan beberapa monster padanya, kali ini kesabaranku telah habis.” – Scarlet Witch.

12. “Aku sempat membayangkan bagaimana diriku di semesta yang lain, tapi aku bersyukur bisa berada di sini.” – Wong.

13. “Aku tidak akan membiarkanmu mengambil kekuatanku tapi aku akan memberikan apa yang kamu inginkan, yaitu bertemu langsung dengan anak-anakmu.” – American Chavez kepada Scarlet Witch.

14. Darkhold bukan hanya menunjukkan kebenaran kepadaku, semua yang hilang bisa menjadi milikku lagi.” – Scarlet Witch.

15. “Aku akan menemukanmu di semesta lain.” – American Chavez.

Baca Juga: 6 Anggota Illuminati yang Ada di Doctor Strange 2

Itu dia guys 15 quotes terbaik yang ada di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Menurut kamu, quotes nomor berapa nih yang paling bermakna? Tulis pendapat kamu di kolom komentar yaa.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru