5 Zombie Paling Mengerikan di All of Us Are Dead

5 zombie paling mengerikan di drama All of Us Are Dead berikut ini memiliki bentuk tubuh dan sifat yang sangat menakutkan lho guys. Kamu berani melawan mereka gak guys kira-kira? Hehe.

Yap, Zombie adalah elemen utama dalam drama Korea berjudul All of Us Are Dead, karena drama ini mengangkat tema tentang serangan zombie di sekolah yang sangat brutal dan sadis.

Gerombolan zombie tersebut sangat kuat dan siap memangsa siapapun yang belum terinfeksi virus zombie dengan cara menggigitnya. Setelah itu, korbannya akan langsung menjadi zombie dan mencari korban lainnya lagi.

Namun, diantara banyaknya zombie, ternyata ada beberapa zombie yang paling menakutkan lho di All of Us Are Dead. Apa saja ya? Berikut SPIN berikan daftarnya untuk kamu.

5 Zombie Paling Mengerikan di All of Us Are Dead, Ngeri Banget!

1. Disabled Zombies

Zombie Paling Mengerikan di All of Us Are Dead
Photo: News 9Live

Zombie ini memiliki beberapa bagian tubuh yang hilang, seperti kaki, tangan, wajah yang rusak, atau bola mata yang sudah hilang. Maka dari itu, makhluk ini disebut dengan ‘zombie cacat’.

Zombie ini memang beberapa kali terlihat dalam All of Us Are Dead dan sifatnya juga benar-benar ganas sehingga membuat ketegangan yang luar biasa.

2. Half Zombie Half Human

Sesuai dengan namanya, jenis ini masih setengah manusia dan setengah zombie, karena virus yang mengalir di dalam darahnya belum menyebar dengan sempurna.

Namun, mereka sudah memiliki perawakan serta sifat yang menyerupai zombie sehingga tetap bisa menyerang manusia yang mereka lihat.

3. Zombie Paling Mengerikan di All of Us Are Dead: Stair Zombies

Zombie Paling Mengerikan di All of Us Are Dead
Photo: Seriesly AWESOME

Sebenarnya, banyak yang tidak sadar jika ada jenis zombie ini di All of Us Are Dead. Tapi, jika kamu perhatikan dengan teliti, ada sebuah zombie yang menempati tangga sekolah.

Baca Juga: 2 Adegan Paling Kontroversial yang Ada di All of Us Are Dead

Hal ini disebabkan karena ia terjepit bagaian pegangan tangga sekolah. Alhasil, ia tidak bisa kemana-mana dan hanya mendiami tangga tersebut dan siap menerkam murid-murid yang melewatinya.

4. Traffic Cone Zombie

For your information, zombie ini awalnya adalah seorang siswa SMA Hyosan yang sedang melarikan diri dari kejaran zombie. Namun, kakinya terjebak sebuah traffic cone dan akhirnya tidak tertolong lagi karena ia dimangsa oleh zombie.

Ketika sudah menjadi zombie, traffic cone tersebut masih saja menempel pada kakinya yang membuat pergerakan dari zombie tersebut tidak selincah zombie lainnya.

5. Zombie Siswa SMA Hyosan

Zombie Paling Mengerikan di All of Us Are Dead
Photo: All of Us Are Dead

Terakhir, ada zombie yang awalnya adalah siswa dan siswi SMA Hyosan. Mereka menjadi zombie lantaran tidak dapat menyelamatkan diri ketika gerombolan zombie menyerangnya.

Kini, mereka mengincar siswa-siswa SMA Hyosan lainnya yang belum terpapar virus zombie dengan cara menggigitnya. Bisa dibilang, zombie ini adalah yang paling ganas.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Tentang Film All of Us Are Dead, Sudah Tayang di Netflix!

Itu dia guys 5 zombie paling mengerikan di drama All of Us Are Dead. Kalau menurut kamu, zombie mana nih yang paling mengerikan? Tulis di kolom komentar yaa.

Artikel Terbaru