Patrick Stewart Akhirnya Mengaku Dirinya Akan Hadir di Doctor Strange 2

Patrick Stewart akhirnya mengakui jika dirinya akan hadir di film Doctor Strange 2, yang akan rilis pada 6 Mei 2022. Kenapa dari kemarin gak langsung ngaku aja ya guys? Hehe.

Di tahun 2022, Marvel Studios memang ingin membuat sebuah kejutan di film Doctor Strange in The Multiverse of Madness. Film tersebut akan melanjutkan kisah Doctor Strange di Spider-Man: No Way Home, dimana saat itu Strange merapalkan sebuah mantera yang membuat gerbang Multiverse terbuka lebar.

Akibatnya, beberapa karakter yang sebenarnya berada di luar semesta Strange pun muncul, tak terkecuali Professor X yang akan dibintangi oleh Patrick Stewart. Nah, baru-baru ini ia sudah mengkonfirmasi jika dirinya akan hadir di film tersebut.

Resmi! Patrick Stewart Akan Bintangi Film Doctor Strange 2

Kepastian ini diperoleh dari Patrick Stewart langsung, ketika ia melakukan sesi wawancara dengan Jakes Takes. Dalam wawancara tersebut, ia akhirnya mengakui jika dirinya sendiri yang memerankan karakter Professor X.

Baca Juga: Final Trailer Morbius Rilis, Hadirkan Adegan Unggulan yang Menegangkan!

“Saya baru mengetahuinya ketika saya bangun tidur dan melihat telepon, ternyata saya sudah mendapatkan banyak sekali respons. Dan humas saya mengirim berbagai reaksi yang cukup detail kepada saya. Saya sepertinya tidak mengenali suara sendiri. Suaranya berbeda. Mungkin karena saya sedang flu, entahlah. Saya sangat terkejut melihat bagaimana mereka [penggemar] menyimpulkan hanya dengan melihat bahu belakang dan mungkin telinga saya. Itu membuatku senang.” ungkap Stewart.

Patrick Stewart Doctor Strange 2
Photo: Screen Rant

Walaupun tidak mengkonfirmasinya secara langsung, namun perkataan tersebut membuat para netizen berani menyimpulkan jika ia benar-benar hadir di film Doctor Strange 2.

Sebelumnya, Patrick Stewart sekilas hadir di trailer Doctor Strange in The Multiverse of Madness yang dirilis beberapa waktu yang lalu. Dalam trailer tersebut, ia berkata “Kita harus mengatakan yang sejujurnya kepadanya,” ke arah Strange yang sedang diborgol.

Walaupun tidak menampilkan wajahnya, namun para penggemar Marvel yakin jika suara tersebut berasal dari Professor X yang diperankan oleh Patrick Stewart.

Lebih lanjut, Stewart juga pernah menepis kabar yang mengatakan jika dirinya akan ikut meramaikan film Doctor Strange 2. Namun, para kalangan movie geek tidak akan percaya begitu saja.

Baca Juga: Warner Bros Tunda Perilisan The Batman dan Beberapa Film Lainnya di Rusia

Sangat layak dinantikan bagaimana aksi dari sang Professor X di film Doctor Strange in The Multiverse of Madness. Kita tunggu sama-sama ya guys, film ini akan rilis pada 6 Mei 2022. Jangan sampai ketinggalan yaa!

Artikel Terbaru