3 Hero Assassin OP Mobile Legend Yang Paling Sulit Ditangkap

Ada banyak hero Assassin OP yang tersedia di Mobile Legend, namun tidak ada yang paling sulit ditangkap selain deretan hero ini, lalu siapa saja mereka?

Meski assasin identik dengan hero yang sangat licin, namun masih ada beberapa dari hero jenis tersebut yang masih bisa diatasi baik dengan melakukan solo kill ataupun melalui ganking.

Namun deretan hero assassin ini akan menjadi momok mengerikan karena ia sangat sulit ditangkap di Land of Dawn.


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA: Steam Hingga Dota Diblokir Kominfo, Bagaimana Nasib Mobile Legends?

Ling

Ling Skin
source: uhdpaper.com

Pada peringkat pertama, Ling menjadi salah satu hero yang cukup sulit untuk bisa ditangkap karena memiliki mobilitas yang sangat tinggi di Mobile Legends.

Selain itu, ia juga memiliki ultimate yang diberi nama Tempest of Blades yang mampu menghilangkan sebagian jenis CC yang ada di Mobile Legends.

Lancelot

Lancelot Skin
source: uhdpaper.com

Selain Ling, Lancelot menjadi hero assassin berikutnya yang benar-benar menjadi mimpi buruk bagi para lawan-lawannya di Mobile Legends.

Jika berada di tangan yang tepat, Lancelot benar-benar sulit untuk ditandingi melalui puncture yang ia bisa gunakan berkali-kali.

Terlebih, ia juga bisa immune terhadap berbagai serangan ketika berhasil menggunakan Thorned Rose atau skill 2 miliknya.

Fanny

Update Fragment Shop Juni 2021
Sumber: UHDWallpaper

Sudah tidak bisa dipungkiri lagi apabila Fanny benar-benar menjadi hero dengan mobilitas yang tinggi saat ini di Mobile Legends.

Dengan kabel miliknya, ia menjadi hero yang benar-benar sangat sulit untuk di lock sehingga menggunakan hero-hero CC tinggi seperti Khufra dan Chou menjadi opsi terbaik ketika berhadapan dengannya.

Jadi, itulah ketiga hero assassin OP yang paling sulit ditangkap di Mobile Legend, sepakat Spinners?

BACA JUGA: Ada Banyak Hal Baru di MPL ID Season 10, Moonton Sosialisasikan Aturan Anyar!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita

Aditya Pratama (Adityapr)
Penggemar berat game bergenre MOBA yang mampu bermain di segala posisi dengan hampir sama baiknya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru