Dua Pemain Indonesia Ini Lakukan Debut Luar Biasa di Turnamen Dunia (M2) Pertama Mereka!

Walaupun kedua pemain ini gagal membawa timnya juara M2 World Championship 2021. Namun performanya terbilang sangat apik dan bisa membawa tim Indonesia RRQ Hoshi dan Alter Ego melangkah jauh.

Siapakah mereka? Yup, Mereka adalah Yam dan Psychoo. Sama-sama bermain sebagai debutan di turnamen dunia M2 World Championship 2021.

Yam

Alter Ego 10S Playoff M2
source : ig will_yam

Yam yang sebelumnya tidak masuk dalam squad M2 Alter Ego, akhirnya bermain karena harus menggantikan Ahmad yang terkena Covid-19 beberapa hari sebelum tim Alter Ego berangkat.

Sempat diragukan karena Yam jarang tampil belakangan bersama Alter Ego, namun Yam berhasil membungkam semua kritik yang ada dengan penampilan luar biasa.

Walau sempat gagal tampil baik di awal-awal turnamen, performanya semakin meningkat seiring berjalannya turnamen.

Pemain Indonesia Luar Biasa M2 Psychoo
source : ig mobastatistics

Hasilnya 5 MVP berhasil diraih olehnya sepanjang ajang turnamen dilansir dari instagram mobastatistics. Jika saja Alter Ego berhasil melaju ke Grand Final dan menjadi pemenang bukan nggak mungkin bahwa Yam bisa menjadi MVP M2.

BACA JUGA : Tier List Hero Mobile Legends di M2 World Championship 2021!


Promo Diamond MLBB Murah Spesial Ramadan!


Tertarik? Langsung Klik Foto Diatas Buat Order!

Psychoo

Psychoo ungkap kesiapan juara M2
source : ig onic.psychoo

Hadir sebagai pemain baru untuk RRQ Hoshi dan masuk ketika MPLI selesai banyak yang ragu akan performa menawan dari Psychoo. Apalagi sebelumnya di ONIC Esports 2 Season hanya sebagai streamer saja.

Tampil sebagai line-up inti tanpa pernah terganti sebagai Tank/Support Psychoo buktikan bahwa kemampuannya masih sangat baik.

Terbukti dengan 3 perolehan MVP pada keseluruhan laga di M2 kali ini dilansir dari instagram mobastatistics. Performanya dengan Benedetta Tank juga mencuri perhatian karena dirinya terbukti fast hand untuk seorang Tanker.

Pemain Indonesia Luar Biasa M2 Psychoo
source : ig mobastatistics

Walau gagal juga membawa RRQ Hoshi melangkah ke Grand Final namun performa luar biasa ditunjukkan sepanjang laga oleh pemilik nama asli Teguh Saputra ini. Bukan nggak mungkin di MPL Season 7 nanti Psychoo masih tetap jadi pilihan utama dari RRQ Hoshi.

Itulah dua pemain Indonesia yang lakukan debut luar biasa di turnamen dunia Mobile Legends M2 World Championship 2021. Nama-nama yang sebelumnya tidak diperkirakan akan cukup bersinar di ajang dunia tersebut apalagi mereka baru datang sebagai debutan.

BACA JUGA : Sisi Positif Kekalahan RRQ Hoshi dan Alter Ego di Gelaran M2

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.