Hero Brody Mobile Legends Rupanya Punya Kisah Masa Lalu Suram

Hero Brody Mobile Legends Rupanya Punya Kisah Masa Lalu Suram. Tanggal 16 Oktober 2020 mendatang, Land of Dawn akan kedatangan hero baru bernama Brody yang merupakan Marksman dengan attack speed terendah.

Walaupun mempunyai attack speed rendah, Brody mempunyai critical yang besar karena skill pasifnya yang bernama Abyss Corrosion. Untuk penjelasan lebih detail skillnya silahkan cek artikel dari SPIN Esports berikut ini.

Moonton dalam channel YouTube Mobile Legends: Bang Bang juga baru saja mengeluarkan video trailer pada tanggal 9 Oktober 2020 kemarin, yang mana video trailer ini akan berfokus pada kisah masa lalu Brody.

BACA JUGA: Pakai Aplikasi Ini Buat Mobile Legends Anti Lag!


Diamond MLBB Murah


Kisah masa lalu Brody ini bisa dikatakan cukup suram. Brody dulunya adalah seorang manusia biasa yang tinggal pada sebuah desa dibawah gunung api.

Tapi tiba-tiba desa yang ditempati oleh Brody ini diserang oleh Abyss sehingga memporak-porandakan atau menghancurkan desa tersebut.

Tidak terima dengan kehancuran desa yang disebabkan oleh penyerangan Abyss, Brody akhirnya melawan dan membunuh seorang iblis . Brody menghancurkan jantung iblis tersebut.

BACA JUGA: Trik Mendapatkan Skin Epic Granger di Event Agent Z

Brody hero baru ML 2020

Setelah itu, tangan Brody yang digunakan untuk menghancurkan jantung iblis itu menyerap kekuatan iblis sehingga Brody harus mengalami hilang ingatan atau amnesia sekaligus mendapatkan kekuatan.

Ada fun fact yang harus spinners tahu bahwa nanti ketika bangun, hero Brody Mobile Legends akan bertemu dengan Benedetta yang kemudian akan berjuang bersama Benedetta. Hal ini juga mengindikasikan bahwa hero selanjutnya yang akan keluar ada Benedetta.

BACA JUGA: Gameplay Brody Mobile Legends: si Hero Tukang Tabrak Lari

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru