Inilah Kesedihan Para Pemain RRQ Hoshi Setelah Ditinggal James!

Inilah Kesedihan Para Pemain RRQ Hoshi Setelah Ditinggal James!

Sosok pelatih adalah sosok yang penting dalam sebuah tim. Seorang pelatih harus memiliki mental yang lebih kuat dibanding anggota tim yang lain.

Mengapa demikian karena seorang pelatih selain memberikan porsi latihan kepada anggotanya dia juga harus bisa memotivasi dan manaikan motovasi para anggota atau pemainnya.

Sebuah tim yang bagus biasanya hubungan antara pelatih dan pemainnya berjalan baik dan harmonis. Jika sebuah tim memiliki chemistry yang bagus antara pelatih dan pemainnya kemungkinan tim tersebut akan menjadi tim yang hebat. 

BACA JUGA : Apakah Benar Acil Balik ke RRQ Hoshi? Cek Disini!

Hal itu dapat dilihat dari tim RRQ Hoshi hubungan antara pelatih dan pemainnya terlihat baik. Walaupun ada saja masalah dan berantem seperti yang dikatakan mantan pelatih RRQ Hoshi james di video youtube tim RRQ yang berjudul “Thankyou James” Kesedihan RRQ Hoshi Ditinggal James namun hal itu adalah hal biasa dalam sebuah tim.

Namun seorang pelatih yang bagus dan tim yang bagus pasti bisa menyelesaikan masalah tersebut. Terbukti RRQ Hoshi ditangan kepelatihan James menjadi tim yang bisa dibilang hampir tidak terkalahkan dan selalu menampilkan permainan yang memukau para penonton yang menonton pertandingannya. 


Diamond MLBB Murah


BACA JUGA : Dikabarkan ke Bigetron Alpha, Ini Klarifikasi dari James!

Dikutip dari RevivaLTV, pemain RRQ Hoshi sedih ketika mendengar keputusan dari sang pelatih yang mengundurkan diri dari kursi kepelatihan RRQ Hoshi. Hal itu diberitahukan langsung oleh manajer RRQ yaitu RRQ Moskopa alias Bramanthyo Rinaldy

“Semua player sedih sih dengan keputusan James untuk tidak lanjut dengan RRQ di season kedepannya,” ucap RRQ Moskopa.

Kita dukung terus tim RRQ yang baru saja ditinggal sang pelatih semoga tetap bisa berprestasi dengan pelatih barunya nanti. Tidak lupa dukung keputusan dari James yang sudah memberikan yang terbaik kepada RRQ Hoshi

BACA JUGA : Inilah Tanggal, Format dan Sponsor Turnamen MPL SG Season 1!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru