Terlihat Bersama CW di Indonesia Pertanda Markyyy Ex ONIC Fix Main di MPL ID?

Terlihat Bersama CW di Indonesia Pertanda Markyyy Ex ONIC Fix Main di MPL ID?

Salah satu ex-ONIC PH yang terakhir yaitu Markyyyy baru-baru ini terlihat sedang berada di Indonesia bersama ONIC CW dan ONIC Yeb, hal itu terlihat dari unggahan story miliknya pada instagram @onic.markyyyyy belum lama ini.

Marky Instagram, Bigetron Alpha

Akankah ini jadi pertanda bahwa Markyyy akan segera bergabung dengan tim Indonesia dan bermain di MPL ID Season 10 nanti?

Rumor Markyyy Ex ONIC ke Tim MPL ID

Buat yang belum tahu, sebelumnya Markyyy memang jadi salah satu rumor yang berhembus meskipun tak sekuat Dlar ataupun Baloyskie.


Diamond MLBB Murah


Dia dirumorkan bergabung dengan tim Bigetron Alpha karena cuitan twitter dari Jamesss belum lama ini.

Jamesss
source: [email protected]

Secara jelas Jamesss mengungkapkan bahwa pemain tersebut menuju ke BTR. Seperti rumor-rumor yang ada sebelumnya dimana Baloyskie dikabarkan ke Geek Fam ID bersama Hadesss, lalu ada Dlar yang dikabarkan ke EVOS Legends.

Apakah keberadaannya di Indonesia ini makin menguatkan rumor dari Jamesss ini, apalagi kita tahu bahwa sudah ada dua pemain ONIC PH yang benar-benar bergabung yaitu Kairi dan Hate.

Bagi yang belum tahu, Hate diresmikan oleh Team SMG yang merupakan tim MPL MY yang dilatih oleh Jamesss, sebelum diresmikan, Zeys pelatih EVOS Legends memberikan rumor tentang hal tersebut membalas tweet dari Jamesss.

Kita nantikan saja ya kebenaran dari rumor ini. Bakal makin seru sih jika banyak pemain PH yang merapat ke Indonesia, akan lebih sengit lagi pertarungan di Season 10.

Hingga saat ini memang hanya baru RRQ Hoshi yang merilis roster mereka secara lengkap. ONIC Esports hanya baru mengumumkan kedatangan Kairi namun belum mengumumkan secara resmi roster lengkap mereka untuk MPL ID Season 10 nanti.

BACA JUGA: Masih Stuck Epic? Ini Dia 5 Hero Meta Terbaik Push Rank Season 25!

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Romi Subhan (tomoyagale)
Seorang penulis yang gemar menulis tentang Mobile Legends.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru