BTR Zuxxy: Tidak Ada Tim Ancaman & Tidak Ada yang Diremehkan!

Bigetron Red Aliens masih menjadi favorit juara PMPL ID Season 3. Mereka bahkan sedang unggul di klasemen sementara super weekend, kian dekat dengan trofi regular season.

Meski unggul cukup jauh, jalan BTR tak selalu mulus di season 3 kali ini. Mereka sempat kesulitan di week 1 karena belum menemukan ritme.

Selain itu, hampir semua tim di season 3 ini semakin tangguh. Tidak ada istilah tim lemah, setiap tim punya peluang sama meraih WWCD.

Terbukti, sejauh ini sudah ada banyak tim yang meraih WWCD. Bahkan tim-tim kejutan seperti 21 Esport dan GD Gids bisa tampil memukau.

Baca Juga: Hasil PMPL ID Season 3 Week 3 Day 1! Morph Team Mulai Bangkit, Boom Masuk Jurang!!

Kondisi inilah yang membuat BTR tidak memilih satu lawan tertentu untuk diwaspadai. Mereka melihat semua lawan sama kuatnya dan karena itu mewaspadai semuanya.

Sikap BTR ini disampaikan langsung oleh Zuxxy di sesi wawancara usai meraih WWCD, channel YouTube PUBG Mobile Indonesia.


Sedang ada giveaway contest berhadiah 1 juta rupiah voucher game di dalam aplikasi!


“Gua udah bilang berapa kali sih, gak ada tim yang jadi ancaman, cuma kita harus waspada pada tim-tim tersebut,” – Zuxxy.

“Kita juga gak boleh meremehkan mereka karena gua yakin mereka hebat-hebat semua, dan kita udah siap gitu buat ngelawan mereka.”

Jadi meskipun menurut Zuxxy tidak ada tim yang menjadi ancaman buat BTR, ini bukan berarti mereka akan meremehkan tim lain, melainkan Zuxxy menganggap semuanya hebat.

Baca Juga: Banyak Tim Tiru Meta Healing, Alter Ego: Gak Masalah Kok!

Inilah Tim yang Paling Menonjol Menurut BTR Zuxxy di PMPL Season 3!

Bisakah BTR mengunci gelar juara regular season PMPL ID S3 nanti Spinners?

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.