Bantu BOOM Masuk Champions, Famouz Segera Di Buyout Dari Persija?

Bantu BOOM Masuk Champions, Famouz Segera Di Buyout Dari Persija? IGL Fl1pzjder dan pelatih Meow memberikan pendapat mereka.

BOOM Esports menjadi tim pertama dari Indonesia yang berhasil masuk ke turnamen major di Valorant. Menang 3-1 atas ONIC G di final LCQ APAC, BOOM berhak lanjut ke VCT Champions di Istanbul, Turki nanti.

Ini adalah sebuah pencapain luar biasa untuk scene Valorant Indonesia. Belum pernah ada tim dari Indonesia yang masuk ke pentas dunia dan turnamen resmi offline dari Valorant. Setelah f0rsakeN dan Mindfreak yang menjadi pemain Indonesia pertama, BOOM akan menjadi tim Indonesia pertama di pentas dunia.

Tidak di pungkiri, salah satu alasan mereka bisa bermain sangat baik seperti ini adalah pemain baru mereka yaitu Fikri “Famouz” Zaki. Famouz sendiri di loan atau di pinjamkan dari tim Persija Esports untuk bermain dengan BOOM di LCQ APAC ini.

Setelah menunjukkan performa yang baik sekali, banyak fans menanyakan apakah Famouz akan di buyout oleh Boom Esports?

Alasan Kenapa BOOM Esports Memilih Famouz Untuk Stand-in

Famouz adalah salah satu pemain terbaik Valorant di Indonesia. Dia memiliki aim yang sangat tajam sekali dan memang dijuluki FamouzGod oleh para fans dan pemain Valorant Indonesia.

Seperti pilihan BOOM Esports sangatlah tepat karena Famouz berhasil bermain baik dan masuk ke Champions bersama BOOM.

Coach Valorant Boom Esports memberikan alasan nya kenapa mereka memilih Famouz sebagai pengganti dari Frostmind.

“Jelas kami membutuhkan seseorang yang dapat melakukan frag untuk kami seperti FNATIC membutuhkan Alfajer. Dampaknya bagi kami sangat besar karena kami tahu dia memiliki aim yang sangat kuat dan tanggung jawab kami untuk memberinya permainan terstruktur sehingga dia dapat beradaptasi dengan kami dengan sangat cepat.”, pendapat pelatih Meow.

Memang tidaklah mudah untuk seorang pemain baru beradaptasi secepat Famouz dengan tim baru nya. Meow dan BOOM telah memberikan dia ruang yang tepat untuk bisa bersinar.

Sang IGL, Saibani “Fl1ipzjder” Rahmat juga memberikan tanggapan nya kenapa dia suka sekali bermain bersama Famouz.

“Rasannya ya mudah dan enak karena dia orangnya mudah diatur, very versatile [sangat serba bisa], dan juga jago”¬†ucap fl1pzjder.

Tidak hanya para pemain BOOM tapi sepertinya, Famouz juga sudah sangat nyaman bermain dengan tim ini.

Baca Juga: Xerxia sScary Ungkap Rencana Tahun Depan, Terbuka Untuk Pindah Tim?

Famouz Akan Di Buyout?

Pertanyaan terbesar dari para fans dan mungkin juga pemain BOOM adalah apakah Famouz akan pindah?

CEO BOOM sendiri, Gary Ongko juga menjelaskan deal nya mereka dengan Persija adalah hanya pinjaman sampai akhir Champions.

Dengan performa dari Famouz ini, pastinya hal yang logikal adalah melakukan transfer permanen untuk pemain serba bisa ini.

Sepertinya, Meow dan juga Bani memiliki pikiran yang sama tentang hal tersebut.

“Pembelian Famouz? Hmm kita lihat saja. Kami sedang mengerjakannya dengan pasti!”, begitulah tanggapan Meow dan sepertinya memang sudah dibincangkan oleh tim tentang hal tersebut.

Fl1pzjder pun seperti sudah sangat yakin untuk Famouz di buyout oleh BOOM Esports, “masalah buy out ? kyknya udah pasti itu HAHAHAHHAA.”

Wahh apakah sudah akan deal sebentar lagi nih? Tapi memang terlihat performa Boom sangat meningkat setelah masuk nya Famouz kedalam tim.

Jika mereka masuk ke franchise di tahun 2023 mendatang, mereka perlu memiliki pemain-pemain terbaik di Indonesia untuk bisa bersaing dengan tim Asia Pasifik lain nya.

Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk update terbaru lainnya, dan ikuti Instagram dan Youtube kita.

Artikel Terbaru