‘Our Beloved Summer’ Akan Rilis Film Spesial Setelah Penayangan Episode Terakhir!

‘Our Beloved Summer’ akan rilis film spesial setelah penayangan episode terakhir!

Drama Korea populer SBS, ‘Our Beloved Summer’ yang dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Kim Da Mi, dikabarkan akan mendapatkan tambahan film spesial! 

Berkat popularitas luar biasa dari drama tersebut, film tersebut akan tayang khusus pada 27 Januari 2022, setelah dua episode terakhir dari serial tersebut ditayangkan pada tanggal 24 dan 25 Januari. 

Judul dari film khusus tersebut adalah ‘Our Beloved Summer: THE MOVIE ‘.

Our Beloved Summer Film
source; Female Daily Editorial

‘Our Beloved Summer: THE MOVIE’ dilaporkan berencana untuk memasukkan ringkasan seri, serta wawancara para aktor. Film spesial ini dilaporkan akan berdurasi sekitar 1 jam dan 45 menit.

Berita ini muncul setelah SBS ‘Our Beloved Summer’ menerima gelar ‘drama paling menarik’ minggu ini untuk minggu kedua berturut-turut. 

Pemeran utama acara tersebut, Choi Woo Shik dan Kim Da Mi juga masing-masing berada di peringkat nomor 1 dan 2 dalam daftar aktor paling populer mingguan Good Data Corporation.

Baca juga: Kembali Bintangi Drakor Baru, Nam Joo Hyuk Bagikan Perasaan Nya Tentang ‘Twenty Five, Twenty One’

Alur Cerita ‘Our Beloved Summer’

Mengutip Pinkvilla, drama ‘Our Beloved Summer’ mengikuti cerita mantan pasangan Choi Woong (diperankan oleh Choi Woo Shik) dan Kook Yeon Soo (diperankan oleh Kim Da Mi). 

Meskipun hubungan mereka berakhir dengan perasaan buruk, keduanya dipaksa untuk kembali bersama di depan kamera, setelah sebuah film dokumenter yang mereka rekam di sekolah menengah tiba-tiba menjadi viral 10 tahun kemudian. 

Our Beloved Summer film
source; Kpopmap

‘Our Beloved Summer’ menerima banyak perhatian dan pujian di seluruh dunia karena pandangan segarnya tentang romansa muda dan menggairahkan, dan caranya mengeksplorasi kisah empat karakter utamanya: Choi Woong, Kook Yeon Soo, Kim Ji Woong (Kim Sung Chul ), dan NJ (Roh Jeong Eui).

Popularitas serial Our Beloved Summer telah meningkatkan ekspektasi untuk ‘Our Beloved Summer: THE MOVIE’. 

Film khusus dilaporkan akan tayang pada 27 Januari pukul 9 malam KST, atau 19:00 WIB.

Tertarik dengan drama Korea? Baca juga: ‘Money Heist’ Remake Korea Umumkan Judul Dan Rilis Teaser Baru, Wajib Lihat!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru