Kembali Bintangi Drakor Baru, Nam Joo Hyuk Bagikan Perasaan Nya Tentang ‘Twenty Five, Twenty One’

Kembali Bintangi Drakor Baru, Nam Joo Hyuk Bagikan Perasaan Nya Tentang ‘Twenty Five, Twenty One’

Setelah mencuri hati banyak penggemar dalam serial ‘Start-Up‘ dan ‘Weightlifting Fairy Kim Bok Joo,’ aktor Korea Nam Joo Hyuk akan kembali dengan K-drama romantis terbaru nya Februari ini.

Drakor tersebut, berjudul “Twenty Five, Twenty One” dan menceritakan kisa cinta antara dua pemuda pada tahun 1998.

Nam Joo Hyuk Drakor Five, Twenty One
source; Allkpop

Mengutip NME, dalam drama ini, Kim Tae Ri memainkan karakter bernama Na Hee Do, seorang pemain anggar profesional, sementara Nam Joo Hyuk berperan sebagai Baek Yi Jin, seorang reporter yang dulunya adalah keluarga kaya raya, tapi menjadi bangkrut karena krisis keuangan bisnis keluarganya.

Kedua karakter pertama kali bertemu ketika mereka berusia 18 dan 22 tahun dan jatuh cinta bertahun-tahun kemudian ketika mereka berusia 21 dan 25 tahun.

Perasaan Nam Joo Hyuk Terhadap Drama Ini

Nam Joo Hyuk menggambarkan “Twenty Five, Twenty One,” dengan mengatakan, “‘Twenty Five, Twenty One’ adalah sebuah drama di mana orang-orang muda yang kehilangan impian mereka menderita dan tumbuh bersama. Mereka saling menghibur dan menguatkan. Saya memutuskan untuk menjadi bagian [dari proyek ini] karena ini tampaknya seperti sebuah drama yang dapat dinikmati semua orang bersama saat mereka mengingat hari-hari itu dan berempati dengannya, dengan mengatakan, ‘Begitulah rasanya hari-hari itu.’”

Nam Joo Hyuk drakor baru twenty five twenty one
source; Allkpop

Mengenai Baek Yi Jin, karakter yang diperankan nya, aktor tersebut berkomentar, “Kadang-kadang, dia membuat kesalahan, tetapi jika ada sesuatu yang harus dia lakukan, dia melakukannya apapun yang terjadi, dan saya paling menyukai sisi itu dari dia.”

Ungkapan Tim Produksi

Tim produksi pun telah memuji Nam Joo Hyuk dan usaha nya dalam drakor terbaru ini, menyatakan “Nam Joo Hyuk mengesankan semua orang dengan upaya kerasnya untuk mempelajari dan menganalisis era 1998, yang tidak dia ketahui dengan baik, [untuk memerankan] karakternya Baek Yi Jin. Silakan tunggu dan lihat seperti apa gaya akting Nam Joo Hyuk yang akan ditampilkan melalui Baek Yi Jin di ‘Twenty Five, Twenty One.’”

Drakor “Twenty Five, Twenty One” akan mulai tayang pada 12 Februari, 2022, tonton teaser trailer nya di sini!

Tertarik dengan drakor lainnya? Baca juga: Belum Tayang, Serial Korea Netflix ‘All Of Us Are Dead’ Sudah Dikritik? Ini Kenapa!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru