Belum Tayang, Serial Korea Netflix ‘All Of Us Are Dead’ Sudah Dikritik? Ini Kenapa!

Belum tayang, serial Korea Netflix ‘All Of Us Are Dead’ sudah dikritik? Ini kenapa!

Trailer pertama untuk serial zombie Korea Selatan dari Netflix, ‘All Of Us Are Dead’ telah tiba, menampilkan adegan aksi brutal dan zombie yang sangat cepat dan menyeramkan.

Mengutip Mashable, didasarkan oleh sebuah webtoon Korea dari tahun 2009 dengan judul yang sama, serial All of Us Are Dead mengikuti sekelompok remaja yang dipaksa berjuang untuk hidup mereka setelah kampus sekolah menengah mereka menjadi tempat wabah virus zombie yang mengerikan.

Namun, terlepas alur cerita yang menyeramkan dan trailer yang menakutkan, serial ini tampaknya telah menerima banyak kritik dan umpan negatif dari para netizen Korea jauh sebelum serial ini tayang.

Kritik Para Netizen

serial Korea Netflix "all of us are dead"
source; The Sun

Alasan mengapa para netizen Korea telah kritik serial ini sebelum mulai tayang adalah karena banyak dari mereka ungkap merasa kecewa dengan tampilan para Zombie, menganggapnya sebagai ‘kurang seram’.

Webtoon 10x lebih menakutkan,” tulis Knet.

Aku biasanya tidak menonton zombie karena terlalu menakutkan bagiku. Tapi zombie di sini hanya terlihat seperti orang yang berlumuran darah Karena kecelakaan atau semacamnya,

Tidakkah menurutmu mata zombie terlalu hidup?,

Selain penampilan para zombie dalam serial ini, beberapa netizen Korea ungkap rasa kecewa mereka dengan aspek-aspek lain dalam serial ini, seperti foto teaser nya yang terlalu ‘terang’ dan tidak berasa seperti serial horror dan thriller, dan akting para zombie, yang kurang menyeramkan. 

 “Aku tidak berpikir ini tentang riasan yang buruk, ini tentang keterampilan akting yang buruk,” tulis salah satu Knet.

Baca juga: Semua Yang Perlu Kalian Tahu Sebelum Nonton Drakor Netflix, ‘All Of Us Are Dead’!

Serial Sangat Dinantikan

Serial Korea Netflix 'all of us are dead'
source; NME.com

Walaupun serial ini telah menerima beberapa kritik, ‘All Of Us Are Dead’ tetap jadi salah satu serial yang paling dinantikan penggemar drakor di seluruh dunia. 

Korea selatan sangat terkenal untuk buatan film dan serial horor Zombie nya yang selalu hebat, dengan film seperti Train To Busan, dan serial seperti Happiness dan Kingdom, menerima ulasan fenomenal dan mendapatkan banyak popularitas di seluruh dunia. Karena itu, ‘All Of Us Are Dead’ diharapkan dapat menyamai kualitas dan popularitas dari semua Drama Korea zombie lain yang datang sebelumnya.

Dengan popularitas drama korea Netflix di seluruh dunia karena serial seperti ‘Squid Game‘ dan ‘Hellbound‘, All Of Us Are Dead diprediksi akan jadi top serial Netflix berikutnya.

Tonton trailer pertama All Of Us Are Dead di sini!

Tertarik dengan berita K-Drama lainnya? Baca juga: 7 Drakor Terpopuler Saat Ini Yang Harus Kalian Tonton!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru