Elizabeth Olsen: Scarlet Witch Harusnya Membunuh Lebih Banyak

Elizabeth Olsen secara blak-blakan mengatakan jika Scarlet Witch harusnya membunuh lebih banyak orang di Doctor Strange 2. Hmm, mungkin ia belum puas membunuh superhero di film tersebut ya guys, hehe.

Kehadiran Scarlet Witch alias Wanda Maximoff di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness memang memberikan warna tersendiri. Bagaimana tidak, sebab seluruh pandangan netizen dialihkan karena karakter dari Scarlet Witch yang sangat kejam.

Saking kejamnya, ia nekat menyerang serta membunuh karakter lainnya yang mencoba menghalangi langkahnya untuk menculik America Chavez. Namun, itu semua belum cukup baginya.

Sebenarnya, Elizabeth Olsen Ingin Scarlet Witch Membunuh Lebih Banyak

Awalnya, Olsen menjelaskan bagaimana evolusinya menjadi seorang Scarlet Witch yang sebelumnya adalah Wanda Maximoff. Seperti yang diketahui, Scarlet Witch mendadak berubah menjadi sosok yang sangat kejam, karena nekat membuka buku Darkhold yang terkutuk.

Baca Juga: Kenapa Iron Man Versi Tom Cruise Tidak Muncul di Doctor Strange 2?

“Saya pikir, untuk orang tua mana pun – saya akan berasumsi, karena saya bukan salah satunya – kehilangan anak akan selalu jauh lebih sulit daripada kehilangan orang lain yang penting dalam hidup Anda.” kata Elizabeth Olsen, dikutip dari Variety.

Elizabeth Olsen Scarlet Witch
Photo: Marvel

“Saya hanya ingin memastikan itu adalah evolusi yang konstan ke depan dan tidak berulang. Jadi itu hanya sedikit penyesuaian. Saya tidak bisa melakukan perubahan besar karena set sedang dibangun dan hal-hal seperti itu. Dan jadwal sedang dibuat, meskipun berubah-ubah. Tapi, ya, saya mencoba mencari cara agar kita tidak berulang-ulang? Bagaimana kita membuat sebuah evolusi? Bagaimana kita membuat ini berbeda tetapi tetap menjadi bagian dari wanita yang kita kenal?” lanjutnya.

Barulah pada akhirnya ia jujur jika seharusnya Scarlet Witch bisa membunuh lebih banyak di film Doctor Strange in the Multiverse of Madness. Dari perkataannya tersebut, Olsen seperti kurang puas dengan aksinya yang sebenarnya sudah membunuh banyak orang, termasuk kelompok Illuminati.

Baca Juga: Aksi Elizabeth Olsen Sebagai Scarlet Witch di MCU Masih Akan Berlanjut

“Saya seharusnya membunuh lebih banyak. Saya memiliki waktu yang sulit dengan itu. Saya seperti, ini adalah manusia dan Wanda baik-baik saja dengan mengakhiri hidup mereka? Tapi saya hanya harus bekerja keras dan berpikir semua orang ini menghalangi jalannya dan dia memperingatkan Doctor Strange untuk tidak menghalangi jalannya. Dan dia melakukannya, dia tidak mendengarkan,” jelas Olsen.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru