Hanya Dalam 1 Bulan, Film “Red Notice” Mencetak Rekor Netflix!

Hanya dalam 1 bulan setelah tayang, film “Red Notice” telah mencetak rekor Netflix!

Film populer berjudul “Red Notice” yang dibintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Ryan Reynolds, Gal Gadot, dan Dwayne Johnson pertama tayang pada November 5, 2021 di Netflix. 

Menurut Variety, “Red Notice” tepat sasaran untuk memecahkan rekor yang sangat penting bagi Netflix. Film thriller yang disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber ini telah berhasil meraup 277,9 juta jam waktu menonton. Karena ini, Red Notice telah berhasil menjadi ranking pertama di Top 10 Netflix, mengalahkan film “Birdbox” yang keluar pada tahun 2018. 

Selain itu, Red Notice juga telah masuk setiap daftar Top 10 di seluruh dunia dan menjadi Top Film dalam 94 negara termasuk Indonesia, Australi, Amerika Serikat, Perancis dan lain selama dua minggu berturut-turut. Red Notice juga telah memegang gelar sebagai film dengan hari pembukaan terbesar dalam sejarah film Netflix. 

Kemungkinan besar, Red Notice akan mengambil alih dari Bird Box sebagai film terbesar di Netflix dalam beberapa hari.

“Ini luar biasa!!!! Kalian adalah terbaik dan alasan mengapa kami membuat film-film ini. Aku sangat bersyukur dan bersemangat!!! Selamat Netflix dan untuk seluruh tim Red Notice!” Ucap aktris Gal Gadot dalam tweet.

Karena popularitas film tersebut, para penonton juga menjadi tertarik dengan menonton film lain yang dibintangi Dwayne Johnson dan Ryan Reynolds, seperti “Central Intelligence” dan “6 Underground.” Telah dilaporkan bahwa jumlah penonton kedua film tersebut telah naik setelah rilis film Red Notice.

Meskipun mempunyai rating yang kurang bagus dari para kritik film, dengan skor 6.4/10 di IMDb dan 35% di Rotten Tomatoes, film ini mempunyai skor yang lumayan positif dari para penonton yaitu 92%.

Apakah kamu sudah menonton film Red Notice? Mendingan tonton sekarang dari pada penasaran!

Untuk berita menarik lain nya bisa check di sini ya!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru