Info Lengkap “Money Heist” Versi Korea

Info lengkap “Money Heist” versi Korea!

Dengan akhirnya serial populer Netflix, Money Heist, pada Desember 3 2021, para penggemar serial ini pasti akan merasa sedih dan kesepian.

Karena ini, pasti kalian yang suka dengan Money Heist senang untuk mendengar bahwa Ini berarti para penggemar akan senang mengetahui bahwa Netflix telah mengumumkan adaptasi Korea dari drama kriminal Spanyol tersebut.

Ini semua yang kalian butuh mengetahui sebelum rilisnya Money Heist versi Korea!

Dibintangi Artis Ternama

Serial ini mempunyai beberapa aktor dan aktris yang ternama di dunia K-drama. Salah satu aktor tersebut adalah Park Hae-Soo, yang akan memerankan karakter ‘Berlin’. Hae-Soo bukan lagi muka yang asing bagi banyak orang, karena sukses nya setelah memerankan karakter Sang-Woo di serial megahit Squid Game, banyak orang menantikan kedatangan Hae-Soo dalam drama baru ini. 

Selain itu, beberapa aktor dan artis ternama yang akan ada dalam serial ini termasuk Jeon Jeong-So, yang akan memerankan Tokyo, Yoo Ji-Tae sebagai Professor, Kim Ji-Hoon sebagai Helsinki, dan Lee Hyun-Woo sebagai Rio. 

Ini Daftar Artis yang Main Money Heist Versi Korea

Tidak hanya para aktor dan aktris yang ternama, tetapi sutradara serial ini pun dikenal sebagai ahlinya genre drama kelam. Sutradara Kim Hong Sun telah berhasil menyutradarai drama seperti VOICE, BLACK, DAN LUCA: THE BEGINNING yang juga mendapatkan banyak pujian dan review bagus dari netizen. 

Diprediksi Akan Rilis Pada Akhir 2022

Drama ini pertama masuk ke pre-produksi pada tanggal 18 Agustus, lalu hanyu beberapa minggu kemudian pada tanggal 4 September 2021, serial ini mulai syuting di Seoul, Korea Selatan. Untuk sementara, belum diketahui jadwal syuting dan kapan syuting dijadwalkan selesai, namun, dengan empat bulan syuting sudah berlangsung, kami berharap produksi akan selesai setengahnya.

Dengan produksi baru mulai pada bulan Agustus 2021, Money Heist Korea kemungkinan tidak akan tiba di paruh pertama tahun 2022. Dengan serial ini mempunyai 12 episode, kemungkinan besar kita akan melihat serial ini tiba antara Oktober dan Desember 2022.

Sambutan Baik Dari Penulis Original

Penulis asli Money Heist, Alex Pina telah memberi reaksi positif kepada berita pembuatan remake serial ini. 

Dikutip dari Soompi dia berkata bahwa:”Selama beberapa tahun terakhir, konten Korea telah melampaui batas negara dan memikat banyak penonton di seluruh dunia dengan komposisi dan budayanya yang tak tertandingi, seperti yang sekarang berhasil dicapai oleh MONEY HEIST.”

Money Heist' Korean reboot fancast: Who Netflix needs to cast – Film Daily

“Itulah mengapa kami tertarik pada potensi MONEY HEIST versi Korea. Saya sangat senang melihat apa yang akan terjadi ketika kasus ini terungkap dengan latar belakang di semenanjung Korea,”

Dengan pernyataan itu, dia berharap karyanya akan semakin dikenal dan disukai oleh pecinta serial ini di seluruh dunia.

Suka menonton serial Netflix? Baca juga: Nantikan Semua Film Dan Serial Terbaru Netflix Ini Pada Bulan Desember!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru