Ini Adegan Tersulit di Doctor Strange 2 Menurut Elizabeth Olsen!

Adegan tersulit di Doctor Strange 2 baru-baru ini diungkapkan langsung oleh pemeran Wanda Maximoff aka Scarlet Witch, yaitu Elizabeth Olsen. Ada yang bisa menabak, adegan mana yang menurut Olsen paling sulit?

Doctor Strange in the Multiverse of Madness memang sedang menjadi bahan perbincangan yang hangat diseluruh media sosial, khususnya di kalangan para movie geek. Wajar saja, sebab Doctor Strange 2 menghadirkan jalan cerita yang super seru dengan membawa elemen multiverse yang sangat kuat.

Di film ini, banyak sekali adegan menarik yang dimainkan oleh pemerannya. Namun, dari sekian banyaknya adegan yang disuguhkan, ada salah satu scene yang menurut Elizabeth Olsen paling sulit untuk dilakukan. Adegan apakah itu?

Menurut Elizabeth Olsen, Ini Adegan Tersulit di Doctor Strange 2

Belum lama, aktris kelahiran 16 Februari 1989 itu bercerita dengan Variety mengenai pengalamannya selama syuting film Doctor Strange 2. Ia pun mendapatkan pertanyaan mengenai adegan apa yang paling sulit untuk dilakukan olehnya.

Baca Juga: Elizabeth Olsen Inginkan X-Men MCU Jadi Pelabuhan Baru Bagi Scarlet Witch

Tak perlu pikir panjang, Olsen menjawab jika adegan saat dirinya membentak kedua anaknya adalah adegan yang menurutnya paling sulit, karena ia sangat mencintai anak-anaknya tersebut.

“Saya pikir hal tersulit adalah saat di mana saya harus membentak orang-orang yang saya cintai,” jelas Elizabeth Olsen.

“Itu adalah adegan yang sulit, anak-anak yang saya cintai. Mereka melemparkan barang kepada saya di tempat kejadian,” tambahnya.

Di waktu yang sama, Olsen menuturkan jika anak-anaknya sempat menampar wajahnya dengan sangat keras dalam adegan tersebut. Namun, ia tidak mempermasalahkannya dan menyebut jika itu adalah reaksi terbaik yang harus diterima olehnya, karena Wanda berubah menjadi sangat jahat.

Adegan Tersulit Doctor Strange 2 Elizabeth Olsen
Photo: Nerdist

“Itu adalah reaksi terbaik. Saya merasa sangat jahat. Karena mereka ketakutan setelahnya. Itu benar-benar sesuatu yang tidak saya nikmati sama sekali, tetapi saya tahu itu akan bagus untuk adegannya,” kata Olsen.

Di Doctor Strange 2, sifat dari Wanda Maximoff memang diceritakan sangat jauh berubah, akibat jiwanya yang telah dikuasai oleh Darkhold, sebuah buku yang didalamnya terdapat sebuah kutukan bagi para pembacanya.

Baca Juga: Putus dengan Christine Palmer, Doctor Strange Beralih ke Clea?

Kini, Wanda Maximoff telah berubah menjadi Scarlet Witch yang gemar membunuh orang-orang disekitarnya yang ingin menghalangi niatnya untuk menemukan kedua anaknya yang hilang.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru