‘Money Heist’ Remake Korea Umumkan Judul Dan Rilis Teaser Baru, Wajib Lihat!

‘Money Heist’ remake Korea umumkan judul dan rilis teaser baru, wajib lihat!

Netflix baru saja rilis video teaser pertama untuk adaptasi Korea Selatan dari drama kriminal berasal dari Spanyol, Money Heist.

Mengutip NME, trailer teaser yang dirilis pada Selasa (18 Januari 2022), mengungkapkan judul resmi remake tersebut sebagai ‘Money Heist: Korea – Joint Economic Area‘.

Teaser Trailer

Dalam teaser trailer yang dirilis, dapat dilihat karakter Profesor – diperankan oleh Yoo Ji-tae (terkenal untuk peran nya di ‘When My Love Blooms‘) – merencanakan perampokan. 

Netflix Money Heist Korea
source; The Indian Express

Dia berdiri di depan dinding dimana dapat dilihat beberapa topeng tradisional Korea sekaligus topeng Salvador Dali asli Spanyol yang ikonik dalam serial original Money Heist. Dia mengulurkan tangan untuk memilih satu, namun kamera bergerak sebelum pemirsa dapat melihat topeng mana yang dia pilih.

Video teaser tersebut kemudian bertransisi untuk memperlihat karakter ‘Seon Woojin‘ (diperankan oleh Kim Yunjin), kepala tim Negosiasi Krisis, di ruang kontrol. 

Setelah itu, trailer teaser berakhir dengan memberi lihat setiap member cast, mulai dari nama asli para aktor dan aktris sekaligus nama kode karakter mereka.

Baca juga: Info Lengkap “Money Heist” Versi Korea

Tonton teaser trailer tersebut di sini:

Info Lain Tentang Remake Ini

Walaupun tanggal rilis untuk remake serial ini belum diumumkan secara resmi, siaran pers mencatat bahwa serial tersebut akan tayang secara eksklusif di Netflix sekitar tahun ini.

Seperti alur cerita dalam serial original nya, remake ini akan memperlihat alur cerita Profesor dan krunya berusaha melakukan pencurian dalam skala besar.

Netflix Cast Money Heist Versi Korea
source; Gempak.com

Semua episode untuk remake ini disutradarai oleh Kim Hong-sun, yang sebelumnya memimpin drama Korea terkenal seperti The Guest, Voice, dan Black.

Remake ini juga akan dibintangi oleh aktor Park Hae-soo, yang memerankan Cho Sang-woo dari Squid Game, sebagai Berlin, tangan kanan Profesor dan penegak hukum para penjahat.

Tertarik dengan drama dan serial Korea? Baca juga: Seohyun SNSD dan Lee Jun Young Akan Bintagi Film Netflix Korea Bertema BDSM “Love And Leashes”

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru