Reaksi Bruce Campbell Saat Tau Adegannya Muncul di Doctor Strange 2

Aktor Bruce Campbell memberikan reaksi terbaiknya saat mengetahui jika adegannya di film Doctor Strange 2 tidak dipotong oleh pihak Marvel dan menjadi intermezzo yang membuat seluruh isi bioskop tertawa.

Bruce Lorne Campbell adalah aktor, produser film, dan sutradara asal Amerika Serikat yang cukup legendaris. Ia berteman dekat dengan sutradara Sam Raimi sejak Campbell berperan sebagai Ash Williams di serial berjudul Evil Dead.

Sejak saat itu, Campbell dipercaya oleh Sam Raimi untuk membintangi trilogi Spider-Man versi Tobey Maguire. Terbaru, Sam Raimi kembali mempercayakan Bruce Campbell sebagai salah satu cameo yang muncul di film terbarunya, yaitu Doctor Strange in the Multiverse of Madness.

Bruce Campbell Senang Bisa Bintangi Film Doctor Strange 2

Ketika diwawancarai dengan The Hollywood Reporter, aktor berusia 63 tahun itu memberikan tanggapannya setelah muncul di film Doctor Strange 2. Dari pernyataannya, terlihat jelas jika Bruce Campbell sangat senang karena telah berhasil masuk ke dalam film tersebut.

Baca Juga: Film Aliens Jadi Inspirasi Penulis Dalam Adegan Scarlet Witch vs Illuminati

“Saya tidak percaya saya berhasil masuk ke dalam film! Saya sering bercanda bahwa Benedict Cumberbatch tidak yakin dia akan berada di film karena mereka terus-menerus mengerjakan ulang alur cerita,” kata Bruce Campbell.

“Sam dan aku selalu berhubungan karena Evil Dead dan banyak hal lainnya, tapi kami juga berteman. Dan saya tahu kapan semuanya akan berjalan dan saya selalu bisa mengganggu agen saya dan berkata, ‘Hei, lihat apa yang terjadi di sana.’” tambahnya.

Bruce Campbell Doctor Strange 2
Photo: Netflix News

Lebih lanjut, Campbell bergurau mengenai kriteria yang dia butuhkan ketika masuk ke film-film besutan Marvel. Ia berkata jika keberadaan karakter tersebut haruslah penting, seperti yang ia lakukan di trilogi Spider-Man.

“Anda tahu, satu-satunya kriteria yang saya butuhkan adalah karakter itu harus sangat penting. Di Spider-Man pertama, saya beri nama Spider-Man. Di yang kedua, saya satu-satunya karakter yang mengalahkan Spider-Man dengan tidak membiarkan dia ke teater. Dan di Spider-Man 3, dia datang ke maître d’ untuk meminta bantuan dengan lamarannya ke Mary Jane,” ujar Campbell.

Baca Juga: Sam Raimi Ogah Sutradarai Spider-Man Tanpa Tobey Maguire

“Berapa banyak pahlawan super yang datang ke manusia untuk meminta bantuan? Nol. Jadi, saya membuat preseden dan jika anda menempatkan saya di sana, itu akan mengubah film selamanya. Sam sadar bahwa saya telah membuat filmnya menjadi ikon,” tutupnya.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru