Sutradara Pastikan Thor: Love and Thunder Sarat Akan Elemen Percintaan

Sutradara Thor: Love and Thunder, Taika Waititi memastikan jika filmnya tersebut sarat akan elemen percintaan. Hmm, bakalan jadi film superhero yang menarik nih guys!

Yap, setelah Doctor Strange in the Multiverse of Madness rilis, mata para pecinta Marvel kini mulai teralihkan dengan Thor: Love and Thunder yang juga akan dirilis pada tahun ini.

Meskipun film tersebut tidak membawa elemen multiverse layaknya Spider-Man: No Way Home (2021) dan Doctor Strange 2 (2022), namun para fans Marvel tetap setia menunggu perilisan film garapan Taika Waititi ini, karena sang sutradara bakalan membawa elemen percintaan yang unik dan tentunya angat kuat.

Thor: Love and Thunder Akan Bawa Banyak Elemen Percintaan

Menurut Screen Rant, Taika Waititi dipercaya akan memadukan kisah percintaan, pahlawan super, dan luar angkasa ke dalam filmnya tersebut. Khusus kisah percintaan, Taika Waititi akan sedikit memberikan kejutan untuk para penontonnya.

Baca Juga: Jeremy Slater Pastikan Mortal Kombat 2 Akan Jauh Lebih Sadis

Namun, ia memperingatkan jika kisah percintaan yang ada di filmnya itu bisa jadi tidak sesuai dengan apa yang diharapkan penontonnya. Maka dari itu, jangan terlalu berharap berlebihan ya guys! Hehe.

“Saya pikir kebanyakan orang akan berasumsi bahwa kisah cinta antara Chris dan Natalie. Saya tidak bisa menjanjikan bahwa apa yang orang pikirkan akan terjadi dalam film ini, bakal terjadi,” tegas Taika Waititi.

Thor Love and Thunder Percintaan
Photo: The Feature Presentation

Di Thor: Love and Thunder, Taika Waititi akan mulai mencoba merangkul apa saja yang selama ini terabaikan oleh film-film buatannya. Tak ketinggalan, ia akan terus mengeksplorasi elemen percintaan yang bisa dimunculkan dalam film garapannya tersebut.

“Saya ingin merangkul hal yang selalu saya abaikan, dan mengeksplorasi ide cinta ini, dan menunjukkan karakter yang percaya pada cinta.” kata Taika Waititi.

“Di atas kertas, rasanya agak aneh bagi saya, tetapi ada cara untuk melakukannya dengan karakter keren yang membuat film keren, dan juga memiliki hal yang tidak diinginkan penggemar dalam film superhero, yaitu orang berbicara tentang cinta, dan mereka berciuman,” lanjutnya.

Baca Juga: Syuting GOTG Vol 3 Rampung, Dave Bautista Pamit Kepada Penggemar

“Saya tidak mencoba mengontrol film saya, atau bagaimana hasilnya. Aku semacam membiarkan mereka muncul kepada saya. Dan dengan film ini, saya seperti, ‘Hei, kamu agak lebih keren daripada yang awalnya saya harapkan.’ Secara keseluruhan, di situlah saya selalu menginginkannya,” tutup sutradara kawakan itu.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru