Taika Waititi Jelaskan Tugas Baru Valkyrie di Thor: Love and Thunder

Sutradara Thor: Love and Thunder, Taika Waititi menjelaskan tugas baru yang akan diemban oleh Valkyrie di film terbarunya itu. Hmm, sepertinya Valkyrie akan memiliki tugas yang cukup berat guys.

Valkyrie adalah superhero fiksi yang muncul dalam buku komik Amerika yang diterbitkan oleh Marvel Comics. Karakter ini tercipta karena terinspirasi dari tokoh mitologi bernama Norse Brynhildr, serta diciptakan oleh Roy Thomas dan John Buscema. Ia pertama kali muncul di komik The Avengers #83 dan mulai diadaptasi ke dalam film Thor: Ragnarok pada tahun 2017 lalu.

Di film Thor: Love and Thunder, Valkyrie akan kembali dihadirkan oleh pihak MCU, namun dengan warna yang sedikit berbeda, karena saat ini Valkyrie sudah menjadi pemimpin bangsa Asgard dengan tugas-tugasnya yang menumpuk.

Terkuak! Ini Tugas Baru yang Akan diemban Valkyrie di Thor: Love and Thunder

Menurut Screen Rant, kisah Valkyrie di film Thor 4 akan sedikit berbeda, karena ia akan bertransformasi yang tadinya seorang prajurit perang menjadi pemimpin di New Asgard, yang harus mengurusi rakyat-rakyatnya.

Baca Juga: Cara Dapat Collectible Tiket Doctor Strange 2, Gampang Banget!

“Dia harus melakukan semua hal yang sebelumnya tak pernah disampaikan kepadanya bahwa ia akan memimpin rakyat. Yang mana, itu berkaitan dengan infrastruktur, memecahkan masalah ekonomi, dan menerima kunjungan delegasi dari negara lain,” kata Taika Waititi.

Dengan posisinya saat ini, Valkyrie tidak akan menghabiskan waktunya untuk berperang, melainkan mengatur warganya agar dapat hidup dengan tenang di New Asgard.

“Jadi, dia menghabiskan banyak waktunya bukan untuk berperang, dan seluruh pertarungan baru yang harus dia lakukan adalah berkaitan dengan mengatur masyarakat,” tambah Waititi.

Valkyrie Thor: Love and Thunder
Photo: Marvel

Ditempat yang sama, sutradara kelahiran 16 Agustus 1975 itu mengatakan jika Thor: Love and Thunder akan menghadirkan jalan cerita yang lebih dalam dan tentunya berbeda dengan Thor: Ragnarok.

“Ragnarok terasa seperti pesta. Itu cukup meriah. Yang satu ini masih menyenangkan, tetapi secara tematis, ini tentang sesuatu yang sedikit lebih dalam dari film terakhir,” ujar Waititi.

“Ini bukan film serius, dan juga bukan drama, tetapi kami berurusan dengan ide-ide yang menurut saya banyak dihadapi manusia,” tutupnya.

Baca Juga: Ini Alasan Sam Raimi Memasukan Elemen Horor ke Doctor Strange 2!

Catat ya guys, Thor: Love and Thunder akan mulai tayang pada 8 Juli 2022 di Amerika, dengan menghadirkan sederet aktor ternama hollywood, seperti Chris Hemsworth, Christian Bale, Tessa Thompson, Taika Waititi, dan Natalie Portman.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru