Cara Akses Among Us Beta Oktober 2020!

Cara Akses Among Us Beta Oktober 2020!

Setelah meninggalkan ide pertama mereka untuk membuat Among Us 2, Innersloth telah menghadirkan update-update menarik terbaru untuk game populer mereka, Among Us.

Update tersebut belum tersebar luas ke publik dan masih dalam tahap beta, namun jika kamu tertarik untuk mencobanya kamu sudah bisa mengakses beta tersebut dari sekarang!

Di beta tersebut, Among Us telah mendapatkan 3 fitur menarik baru untuk membuat permainan misteri pembunuhan semakin seru dan menegangkan.

Cara Akses Among Us Beta Oktober 2020

Untuk mendapatkan akses ke Among Us Beta, kamu harus terlebih dahulu sudah membeli dan mendownload game tersebut di Steam.

Kamu bisa mendapatkan Among Us di Steam hanya seharga Rp 39.000,00.

Jika kamu sudah mendownloadnya, kamu bisa menemukan Among Us di Library Steam kamu dan klik kanan.

Lalu , pilih Properties dan arahkan ke tab Betas. Buka menu dropdown beta dan pilih “public-beta”. Ini akan menyebabkan update beta untuk diunduh ke komputer kamu.

Jika sudah ter-download kamu bisa langsung membuka aplikasi Among Us dan mencoba update yang sudah didatangkan oleh Innersloth.

Untuk mengakses semua fitur-fitur terbaru beta tersebut, pemain dihimbau untuk menjadi host di lobby game agar mereka dapat mengaktifkan aturan dan juga fitur baru yang ada.

Baca Juga: Among Us Beta Hadirkan Fitur Investigasi Baru! Bisa Anonymous! 

Baca Juga: Inilah Server Among Us Dengan Cheater Paling Sedikit! 

Saat ini, update beta Among Us hanya tersedia di PC, yang berarti pemain iOS dan Android belum bisa mengaksesnya.

Namun jangan khawatir, pengguna smartphone akan segera dapat untuk mencoba semua fitur-fitur baru tersebut saat Innersloth merilis updatenya secara publik.

Dari informasi yang diterima, update Among Us dikabarkan akan hadir di bulan Oktober ini sehingga pengguna IOS dan Android tidak perlu menunggu lama lagi.

Inilah Cara untuk akses Among Us Beta Oktober 2020! Jangan lupa kunjungi SPIN Website untuk informasi lainnya, dan ikuti akun Instagram dan Youtube kita.

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru