Alasan Serial Drama Kevin Hart Menjadi Peringkat Pertama di Netflix

Alasan serial drama Kevin Hart menjadi peringkat pertama di Netflix.

Hanya satu hari setelah tayang, serial ini telah mencapai peringkat pertama Netflix di Amerika Serikat, dan peringkat kedua di Kanada dan Inggris. Karena popularitasnya, seri terbaru Hart telah melewati temannya Dwayne Johnson di peringkat, dengan Red Notice jatuh ke posisi kelima.

Ingin tahu kenapa serial ini cepat sekali naik peringkat serial Netflix?

Aktor Ternama Di Amerika

Kevin Hart, Wesley Snipes star in Netflix's True Story trailer | EW.com

Kedua peran utama dalam serial ini terkenal sebagai dua aktor yang sangat populer tidak hanya di Amerika Serikat tapi di seluruh dunia. Kevin Hart, yang memerankan karakter “Kid” terkenal untuk perannya di beberapa film yang sukses seperti Jumanji, Central Intelligence, dan Ride Along, sementara Wesley Snipes yang memerankan “Carlton” terkenal untuk perannya di film seperti New Jack City, dan Passenger 57

Selain terkenal sebagai aktor, Kevin Hart juga adalah komedian ternama di AS yang sering muncul di tv sementara Wesley Snipes juga bekerja sebagai film producer dan seniman bela diri.

Genre Yang Berbeda Dari Biasanya

Dalam alur cerita serial ini, Hart memerankan seorang komedian dan aktor mega-populer yang dikenal hanya sebagai “Kid” dan suatu hari, dia terbangun di kamar hotel dan melihat tubuh seorang wanita yang sudah meninggal sebelahnya. Setelah itu, Kid dan kakaknya, Carlton, melakukan serangkaian keputusan yang semakin sembrono untuk menutupi kematian wanita tersebut dan melindungi karirnya.

Karena plot serialnya yang sangat gelap, serial ini menandai pergantian dramatis terbesar dalam karier aktor Kevin Hart. Hart lebih terkenal untuk perannya sebagai karakter yang lucu dan receh karena kerjanya sebagai komedian. 

Dengan serial “True Story”, Hart ingin menunjukkan bahwa ia juga mampu melakukan drama hard-edge. (Hart juga merupakan produser eksekutif di serial ini.)

Dalam interview nya dengan The New York Times, ketika ditanya kenapa dia ingin memerankan karakter dalam drama dengan plot yang gelap, Hart menjawab “Dalam akting, kegembiraan adalah melakukan hal-hal yang tidak pernah Anda lakukan dalam hidup. Komedi telah menghadirkan kesempatan untuk menjadi lucu dengan cara yang berbeda. Film Buddy-cop. Aksi petualangan. Itu memberi saya dunia di mana saya bisa bermain dan bersenang-senang. Nah, ini kebalikannya. Saya masih bermain, tetapi saya menjadi sangat gelap.

Bagaimana? Tertarik untuk melihat komedian Kevin Hart dan aktor Wesley Snipes memerankan karakter dalam serial gelap ini? Kalian dapat tonton sekarang melalui Netflix!

Baca juga: Hanya Dalam 1 Bulan, Film “Red Notice” Mencetak Rekor Netflix!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru