Info Lengkap Jisoo BlackPink Debut Serial Drakor Snowdrop di Netflix

Info lengkap Jisoo BlackPink debut serial drakor Snowdrop di Netflix.

Berlatar pada tahun 1987 di Seoul, Korea Selatan, drama romantis ini telah membuat netizen dari seluruh dunia heboh akan tayangnya. Ini adalah informasi lengkap yang butuh kalian tahu tentang drama tersebut. 

Dibintangi Oleh Artis-Artis Ternama

JTBC Releases Statement About Upcoming Drama “Snowdrop” Denying Suspicions Of Historical Distortion | Soompi

Drama ini sudah lama dinantikan oleh para netizen dari seluruh dunia karena adanya banyak artis yang ternama. 

Selain menjadi debut Ji Soo BlackPink sebagai aktor dalam drama Korea, drama ini juga akan menampilkan beberapa aktor dan aktris lain yang terkenal.

Jung Hae-In terkenal untuk perannya di beberapa drama yang sukses seperti Goblin dan Reply 1988, akan memerankan karakter utama bersama Ji Soo. Tidak hanya itu, deretan bintang seperti Kim Hye-Yoon, Yoo In-Na, Jang Seung-Jo, dan Jeong Yoo-Jin membuat drama ini layak untuk ditonton.

Mulai Tayang Pada 18 Desember

Pada akhir Maret 2021, Snowdrop sempat mendapatkan petisi dari para netizen untuk menunda proses syuting. Seperti yang dijelaskan Soompi, drama Snowdrop sempat kontroversi karena dituding menghina gerakan demokrasi di Korea Selatan dan berusaha untuk memuliakan National Security Planning (NSP). 

Karena itu, sebuah petisi yang ditandatangani oleh lebih dari 220,000 warga Korea Selatan yang meminta untuk menghentikan proses syuting memperlambatkan proses produksi drama tersebut.  

Meskipun drama tersebut telah diprotes oleh masyarakat Korea Selatan, drama Snowdrop akhirnya mendapatkan izin tayang dari pemerintah. Sekarang, Snowdrop sudah dijadwalkan untuk mulai tayang pada 18 Desember, 2021.

Pemerintah Korea Ajukan Syarat Penayangan

Karena drama ini telah mendapatkan banyak protes dari para masyarakat Korea Selatan, Blue House (Istana Kepresidenan Korea Selatan) telah mengajukan syarat untuk drama tersebut dapat tayang. Sesuai yang dijelaskan Blue House, jika dalam drama Snowdrop ditemukan distorsi sejarah, maka tindakan sesuai hukum akan diambil oleh negara. 

Pemerintah pun akan terus menonton dan memantau penayangan drama ini dan produser butuh bertanggung jawab penuh jika pemerintah menilai adanya distorsi sejarah.

Jika kalian suka drama Korea, baca juga Mengalahkan Squid Game, Ini Dia Serial Terpopuler Di Netflix Sekarang!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru