Konsep Artis Spider-Man Rilis Desain Kostum Symbiote Venom! Wajib Lihat!

Konsep Artis Spider-Man Rilis Desain Kostum Symbiote Venom! Wajib Lihat!

Setelah film ‘Venom: Let There Be Carnage’ yang dirilis pada akhir tahun 2021, sutradara film itu, Andy Serkis, menggoda para penggemar Marvel dengan kemungkinan pertemuan antara Venom dan Spider-Man. 

Dua karakter tersebut, saling muncul di film satu sama lain, dengan Spider-Man muncul di end-credit scene Venom: Let There Be Carnage, dan Venom muncul di mid-credit scene Spider-Man: No Way Home yang rilis pada desember lalu.

Venom Spider Man
source; Distractify.com

Baca juga: Spider-Man: No Way Home Sukses Jadi Film Terlaris Ke-8 Di Sepanjang Sejarah

Dengan ini, para penggemar heboh dan seringkali berteori tentang bagaimana Venom akan menemukan jalannya di Marvel Cinematic Universe dan mungkin muncul di film sebagai villain Spider-Man Tom Holland.

Menambah antisipasi ini, concept artist untuk film Spider-Man: No Way Home, Thomas du Crest, baru-baru ini turun ke Twitter dan berbagi beberapa citra konsep yang menarik. Thomas mengunggah serangkaian gambar (unofficial) yang menunjukkan rendering Tom Holland mengenakan kostum ‘Symbiote Spider-Man’.

“Sementara saya menunggu lampu hijau untuk menunjukkan pekerjaan yang saya lakukan untuk Spider-Man: No Way Home, inilah sedikit gambaran tentang apa yang mungkin terjadi selanjutnya,” tulis artis tersebut.

Kemungkinan Kedua Karakter Bertemu

Spider-Man: No Way Home' Concept Artist Reveals Symbiote Spider-Man Design | HYPEBEAST

Walaupun gambar yang diciptakan oleh artis tersebut masih gambaran ‘unofficial’, dan hanya konsep ide, para penggemar tidak ragu dengan kemungkinan bahwa kedua karakter tersebut akan bertemu lagi dalam satu film bersama.

Sutradara Venom: Let There Be Carnage pun mendukung ide ini dengan menyatakan: “Itu pertanyaan yang ada di pikiran semua orang, mereka ingin tahu jika venom akan bertemu Spider-Man, tetapi secara pribadi, itu tidak akan pernah terjadi… Saya hanya bercanda, tentu saja itu akan terjadi.”

“Namun, ini tergantung kapan kalian ingin mereka bertemu, jika terburu-buru, kalian mungkin menutupi pintu bagi villain bagus lainnya untuk Spider-Man,” jelasnya pada ComicBook.com.

Tertarik dengan berita terbaru Marvel? Baca juga: Film Spinoff Marvel Terbaru, ‘Morbius’, Ditunda Hingga April, Kenapa?

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru