Red Notice 2: Sutradara Konfirmasi Rencana Sekuel, Ini Semua Yang Perlu Kalian Tahu!

Sutradara ‘Red Notice’ telah konfirmasi akan ada sekuel, ini semua yang perlu kalian tahu!

Film aksi/komedi terbaru Netflix, Red Notice, menampilkan beberapa aktor ternama seperti Dwayne Johnson, Ryan Reynolds, dan Gal Gadot dalam petualangan keliling dunia. Film yang disutradarai oleh Rawson Marshall Thurber ini tidak hanya menjadi hari pembukaan terbesar Netflix, tetapi juga menjadi film layanan streaming yang paling banyak ditonton dalam sejarah.

Dengan kesuksesan film pertama, ini semua yang kalian butuh tahu tentang sekuel film Red Notice!

Sutradara Dan Pihak Netflix Sedang Dalam Diskusi

Dalam interview nya bersama Collider, sutradara Thurber menyatakan bahwa dia sudah memiliki beberapa ide untuk alur cerita sekuel. 

“Saya belum mengerjakan naskah untuk sekuel … Tapi saya pasti sudah memikirkan apa yang akan saya lakukan untuk tindak lanjut… tapi ya Netflix … kami sudah berdiskusi tentang nya (membuat sekuel),” jelas Thurber.

Para Bintang Siap Membuat Sekuel

Trailers for the Rock's 'Red Notice,' “All the Queen's Men' starring Eva Marcille

Salah satu pemeran utama film tersebut, Ryan Reynolds, mengatakan bahwa dia siap jika diajak membintangi Red Notice 2. Reynolds menjelaskan bahwa dia niat untuk terlibat dalam sekuel film tersebut jika Dwayne Johnson juga berniat dan mengajaknya kembali ke film tersebut. 

Dalam interview yang dilakukan dengan ET pada hari Senin, 8 November 2021, Reynolds jelaskan “Dwayne, perusahaannya memproduksi Red Notice. Tapi saya tidak tahu apakah mereka sudah ada pembahasan ke sana (sekuel). Saya rasa kita harus menunggu terlebih dulu,”

“Tapi jika mereka berniat membuat sekuel, kami pasti akan bergabung dan tidak sulit untuk menyatukan kami lagi,” kata Reynolds.

Kesuksesan Film Pertama

Sudah bukan rahasia bahwa film Red Notice telah menjadi salah satu film Netflix yang paling sukses. Sejauh ini, film tersebut telah ditonton total 277,9 juta jam dan adalah film peringkat nomor satu Netflix di 93 negara termasuk Israel, Indonesia, Polandia, Spanyol, Swedia, Amerika Serikat, hingga Vietnam.

Red Notice': Watch a New Clip From Dwayne Johnson and Ryan Reynolds' Heist Film | Entertainment Tonight

Dengan sukses yang telah ditemukan oleh Red Notice, sepertinya sekuel sudah bisa dijamin. Red Notice telah mengungguli film original Netflix lainnya, dan ending filmnya dapat membuat film kedua lebih menarik daripada yang pertama.

Karena sudah ada ide tentatif, Red Notice 2 bisa bergerak cukup cepat untuk mulai produksi setelah mendapat lampu hijau resmi dari Netflix sendiri. 

Ingin tahu lebih banyak tentang film Red Notice yang berhasil mencetak rekor Netflix? Baca di sini: Hanya Dalam 1 Bulan, Film “Red Notice” Mencetak Rekor Netflix!

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru