Semua Info Tentang Cast Single’s Inferno, Sosmed, Umur, Pekerjaan Dll!

Semua Info Tentang Cast Single’s Inferno, Sosmed, Umur, Pekerjaan Dll!

“Single’s Inferno” adalah acara kencan terpanas baru di Netflix. Banyak penggemar telah jatuh cinta pada format acara dan terutama untuk para kontestan di acara itu.

Sejak penayangan perdananya pada 18 Desember, penonton di seluruh dunia dilaporkan telah menghabiskan lebih dari 17 juta jam menonton acara kencan Korea Selatan, yang saat ini berada di 10 besar tangga lagu global Netflix untuk serial non-bahasa Inggris.

Para kontestan di acara itu tidak boleh saling mengetahui usia dan profesi satu sama lain sampai mereka masuk surga (kencan di hotel mewah). Namun, netizen telah melakukan penggalian dan menemukan Instagram dan informasi lebih lanjut tentang anggota pemeran.

Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang para pemerannya!

Kontestan Wanita

Song Ji-A

Song Ji-a adalah wanita paling dicari dalam serial ini. Dia adalah content creator kecantikan dan influencer berusia 25 tahun dengan latar belakang jurusan tari tradisional Korea di Universitas Hanyang. Ji-A sangat sukses di YouTube dengan lebih dari 1,5 juta subscriber. Dia juga saat ini memiliki lebih dari 2,2 juta followers di Instagram.

Instagram: @dear.zia

YouTube: Freezia

Kang So-Yeon

Kang So-yeon berusia 34 tahun ini adalah pemilik bersama dan CEO gym bernama HitFit Boxing, CEO merek pakaian olahraga GoodRound, dan mantan profesional. petinju. Dia juga berprofesi sebagai model dan cukup aktif di channel YouTube-nya.

Instagram: @kangsoyeon__ 

YouTube: Fall for SoYeon

Shin Ji-Yeon

Shin Ji-Yeon mendapat banyak pujian di acara itu untuk visualnya. Dia berusia 25 tahun dan belajar ilmu saraf di University of Toronto.

Instagram: @jiiiyeonie__ 

Ahn Ye-Won

An Yea-won bekerja sebagai pelatih pribadi, model, dan influencer kecantikan dengan lebih dari 556,000 pengikut di Instagram. Di sana, dia memposting tampilan mode favoritnya, pemotretan profesional, dan pemotretan dari liburan glamor. Seperti banyak rekan mainnya di Inferno Single, wanita berusia 27 tahun ini juga seorang YouTuber pemula dengan 16,000 subscribers.

Instagram: @yeah.w__

YouTube: Ang YeWon

Kim Su-Min

Usia Kim Su-min saat ini tidak diketahui, karena dia adalah salah satu kontestan terbaru. Tetapi menurut TheCinemaholic, dia bekerja sebagai aktris dan muncul dalam film pendek Korea berjudul Forgotten Love pada tahun 2020. Dia juga muncul dalam iklan untuk kopi KFC dan Angel-in-us, menurut Reality Titbit.

Instagram: @sumesume_

Seong Min-Ji

Sama seperti Su-Min, Min-Ji adalah kontestan baru di series ini. Dia bekerja di industri hiburan sebagai model untuk merek termasuk True Curling, memiliki cukup banyak pakaian mode tinggi, dan memiliki kegemaran makan mewah. Dia juga suka bermain game dan hiphop.

Instagram: @im_min.vely

Kontestan Pria

Moon Se-Hoon

Se-Hoon adalah seorang chef dan pemiliki restoran yang berumur 27 tahun. Dia membuat kesan besar di episode pertama karena perhatian dan bertanggung jawab menyiapkan makanan mereka.

Instagram: @moonofsh

Choi Si-Hun

Choi Si-hun adalah satu kontestan yang dikatakan mirip aktor K-drama Lee Jong-Suk oleh orang lain di pulau itu. Dia berusia 30 tahun ini bekerja sebagai CEO merek fashion headwear HOTEN.

Instagram: @choi_hun2

Kim Jun-Sik

Kim Jun-Sik memiliki salah satu senyum mata terbaik di acara itu. Dia berusia 28 tahun dan CEO sebuah perusahaan startup yang menjual madu guarana ginseng liar yang sehat dan produk madu/kacang lainnya bernama KAMEE.

Instagram:  @juncore_ 

Oh Jin-Taek

Oh JinTaek membuat heboh ketika dia muncul di episode pertama dengan setelan jas yang dibuat dengan sempurna. Dia berusia 30 tahun dan merupakan salah satu pendiri merek pakaian penjahit dan pembuat kemeja, Ascottage.

Instagram: @timelessbruno

Cha Hyun-Seung

Cha HyunSeung adalah seorang penari dan model berumur 30 tahun. Dia sebenarnya adalah penari cadangan untuk solois K-Pop terkenal SunMi.

https://www.instagram.com/p/CSzXOF4hh3t/

Instagram: @502bright 

YouTube: Cha HyunSeung TV

Kim Hyeon-Joong

Kim Hyeon-joong adalah seorang model dan personal trainer yang berumur 28 tahun.

Instagram: @__1126.1

Nah itu lah semua tentang cast Single’s Inferno. Siapa nih favorit kalian?

Kalian udah nonton film korea baru satu ini belum? Menyusuli Squid Game, Serial Korea ‘The Silent Sea’ Puncaki Chart Netflix Mingguan

Artikel Pilihan

Artikel Terbaru