Ryan Reynolds Bersumpah Deadpool Tidak Akan Hadir di Doctor Strange 2

Ryan Reynolds mengatakan jika Deadpool tidak akan hadir di Doctor Strange 2. Bahkan, ia telah berjanji jika film tersebut tidak menghadirkan dirinya.

Doctor Strange in The Multiverse of Madness saat ini sedang menjadi bahan perbincangan yang menarik, karena terdapat beberapa spekulasi terkait jalan cerita serta karakter-karakter yang ada di dalamnya.

Yang paling santer diberitakan adalah anti-hero Marvel bernama Deadpool dikabarkan akan muncul di film Doctor Strange in The Multiverse of Madness, yang rilis pada 6 Mei 2022 mendatang.

Ryan Reynolds Pastikan Jika Deadpool Tidak Akan Muncul di Doctor Strange 2

Rumor tentang kehadiran Deadpool di film Doctor Strange ke-2 ternyata sudah sampai ke telinga Ryan Reynolds, selaku pemeran karakter Deadpool.

Baca Juga: Spider-Man: No Way Home Jadi Film Terlaris Ketiga Sepanjang Masa di AS

Ketika sedang tahap wawancara dengan Variety, Ryan memastikan jika dirinya tidak akan hadir di film Doctor Strange 2.

“Saya benar-benar tidak akan ada dalam film itu (Doctor Strange 2). Saya janji, saya tidak ada di film itu,” tegas Ryan.

Namun, pernyataan itu tidak serta merta membuat pecinta Marvel percaya begitu saja guys. Pasalnya, Andrew Garfield juga pernah berbohong kepada media, jika ia tidak akan muncul di film Spider-Man: No Way Home.

Ryan Reynolds Doctor Strange 2
Photo: Svet Marvel

Ketika No Way Home rilis, Andrew Garfield malah muncul di film tersebut, bersama dengan Tobey Maguire untuk membantu Peter Parket versi Tom Holland dalam menghadapi musuh-musuhnya.

Berkaca dari kejadian ini, pecinta Marvel tentu tidak akan mudah percaya dengan perkataan Ryan Reynolds. Terlebih lagi, Deadpool secara mengejutkan muncul di poster terbaru Doctor Strange in The Multiverse of Madness.

Hmm mungkin Ryan masih malu-malu atau bisa jadi sudah diberikan mandat oleh pihak Marvel Studios untuk tidak mengatakan apa-apa soal perannya di Doctor Strange 2.

Baca Juga: Poster Doctor Strange 2 Berikan Petunjuk Kehadiran Deadpool?

Yang pasti, Ryan hanya dapat mengatakan jika Deadpool 3 akan segera hadir, walaupun belum tau kapan akan mulai digarap.

“Itu (Deadpool 3) akan datang,” tutup Ryan Reynolds.

Artikel Terbaru